Selasa, 21 Juni 2011

Glee and Remaja Amrik Normal

Ane baru ngobrol-ngobrol ama anak remaja Amrik. Ngga tahu kenapa tiba-tiba mbak-mbak dari Malaysia tanya sama remaja Amrik itu. Kalo di-indo-in kira-kira gini,"Kehidupan SMA di sana beneran kayak Glee ngga sih?"

Semuanya protes. Ada yang bilang:

"Glee malu-maluin gw aja sebagai anak remaja Amrik."

"Ah, nggak banget. Lebay tuh'."

"Saya benci sama kehidupan yang diceritain di sana, tapi emang sih suaranya bagus-bagus."

Trus mbak-mbak Malaysia itu tanya lagi soal kehidupan SMA yang ketika makan siang membedakan meja antara yang populer, geek, atau yang aneh. Lagi-lagi semuanya protes. Ada yang bilang engga ada yang begituan, dan ada yang bilang kalo masalah diskriminasi seperti itu tidak dilakukan terbuka kek Glee.

Gw jadi ambil kesimpulan: Gila ya ternyata Amrik sama aja kek Indonesia. LEBAY SUPER DOT COM. Sama aja dong kek sinetron-shit?

Dan sejak itulah, ane jadi malas nonton Glee.

6 komentar:

  1. wah coment yg pertamaxx nih...

    ough ternyata gto ya pra remja amrik,,
    kra'n th gx pd lebay. hehe...

    BalasHapus
  2. emz bgtu ya,,,
    memang se zaman krg knp ya orang pda lebay"?he..

    BalasHapus
  3. Hahaha, namanya juga drama, pasti dilebaykan lah. Tapi seh aku suka dengan gaya bernyanyinya tuh film, seru aja lihatnya :D

    BalasHapus
  4. hehe,,,
    ya nm'y jg ge drama pasti pda lebay", pha lg zman krg banyk pra remja yg pda lebay". he...

    BalasHapus
  5. alooh, gimana kabarnya??

    BalasHapus
  6. remaja yang lebay,,, dramatisir,,, memang sih remaja lagi tuntutan jiwanya tuk eksis...

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.