Rabu, 25 November 2009

Tukeran Link Yuks!!!

Entah karena faktor apa, link list gw sering ilang secara mendadak, padahal isinya sudah tentu penting buat gw karena itulah satu-satunya alat blogwalking gw ke rumahnya teman-teman. Akhirnya, gw buat link list di sini sekaligus untuk ajang di mana para new-visitor bisa tukeran link sama aye.

Tenang aja. Saya tidak minta biaya tambahan kok untuk tukeran link hehehe.

Btw, List di bawah ini aye urutkan berdasarkan nama blogger yang tertera pada profil masing-masing. Untuk teman-teman lama yang udah mencantumkan link blog aye di blog kalian, bisa dilihat apakah namamu sudah tercantum di sini atau belum. Kalau belum, jangan emosi dulu. Mungkin alamat kalian hilang pada bencana yang terakhir. Langsung tulis aja di kolom komen untuk minta tuntutan.








Kalau ada teman yang mau tukeran link sama blog ini, tuliskan nama dan juga alamat website yang mau dire-link pada kolom komen di bawah.

22 komentar:

  1. Link orang keren memang selalu ada... hahahah...

    BalasHapus
  2. ok deh, namamu juga ada di link list aku.

    BalasHapus
  3. mau nambahin linkmu biar makin rame.... kasih namaku yak vie_three blognya malezzbanget [dot] com. wkwkwkwk linkmu udah kupasang di blogku..... ^^

    BalasHapus
  4. Kurang beruntung.. haha. Padahal blogmu sudah bertengger manis di blog ku, ga papa Frey.. dipasang ya. ;)

    Eh, udah sembuh, non?

    BalasHapus
  5. aman dah!!!

    mak freyya...aku sdah kapling di tempatmu yak..hi,hi,hi

    BalasHapus
  6. nama aye udah ada nih ^^
    sipppp dah, soalnya link blog ente juga udah bertengger manis di sisi blog aye

    BalasHapus
  7. yak semua rikues sudah dipenuhi.

    @Gek: blm sembuh sepenuhnya tapi udah lemayan lah. tengs buat perhatiannya hehehe. sori link-mu lupa ditambahin ke sini.

    Neng fitri sebenarnya udah lama ada di link aye tapi lupa nambahin di sini.

    Hayo. siapa lagi yang mau tukeran link? Kalo mau serius tukeran link, ketik aja di sini. Jangan ketik di buku tamu. Keknya kesannya ga srius gituh hehehe.

    BalasHapus
  8. Makasih banyak... Linknya juga segera dipasang.

    Cuman menurut Master SEO kualitas Link yang dipajang di Widget khusus lebih tinggi dibandingkan dengan Link yang ditempatkan dalam satu postingan.

    BalasHapus
  9. @setiawan: aye emg udah naro link semua di widget samping. ini sbg err...apa ya...penanda...link sapa aja yg udah dipasang. begicuh.

    BalasHapus
  10. boleh banget. tuh udah di-link yaks dan aye taro di widget 'Daftar blog saya'. Salam kenal, btw.

    BalasHapus
  11. Kta tukeran link ya...
    Biar nambah wawasan and temen...:)

    BalasHapus
  12. @zakiya: udah dilink dua blogmu.

    BalasHapus
  13. Laporrr Nez... link gw ilang :(

    BalasHapus
  14. tamhitam dan Nobhita...sudah dilink yah.

    BalasHapus
  15. eih, pengen tukeran link juga nih...
    btw, link kamu udah saya masukin ke blog saya...
    tinggal di cek aja...

    BalasHapus
  16. SI ISNA dan CERIII sudah di-add yah link-nya.

    BalasHapus
  17. www.naibaho777.blogspot.com add link gue juga ya ........

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.