Selasa, 11 Mei 2010

bitter heart


Bitter heart, bitter heart
Tries to keep it all inside
Bitter heart, bitter heart
Shadows will help you try to hide
Bitter heart my bitter heart
Is getting just a little fragile
Bitter heart, bitter heart of mine

Ufgh. Ini lagu gw puterin mulu sedari tadi, berusaha mengingatkan gw kalo yang namanya sakit hati itu diumpetin aja. Jangan sampe diwujudkan dengan muka lusuh, bibir mengkerut dan desah nafas yang panjang berkali-kali, terutama jangan sampai dilampiaskan pada orang yang buat sakit hati dan juga orang-orang sekitar gw yang tidak berkaitan wkwkwkw

Sedih emang yang namanya sakit hati, apalagi di saat di mana lagu Meggy Z tidak bisa dinyanyikan, yang katanya lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Bah gw sakit gigi iya, sakit hati juga iya. GRAAAAARRRRR!!!!!!

Gw dari kemarin mencari-cari obat rasa sakit, maksud gw sakit hatinya (kalo sakit gigi cuman bisa ke dokter gigi kan?). Gw curhat sana-sini, dan gw dikasih petuah dari sana-sini juga, ujung-ujungnya mentok juga harus lihat ke atas katanya. Hooh gw ngerti sih, dan emang harus begitu, kalo nggak gw berarti atheis hahaha. Hais, rasanya gw pengen menyendiri gituh, atau sama temen-temen yang gila kek macam si Pai Shu Cen, atau El, trus kerjaan gw ngakak mulu 24 jam non-stop.

Gw kangen masa itu…hiks >____<


Btw, sebagai informasi aja. Lagu 'Bitter Heart' ini dinyanyikan oleh Zee Avi, penyanyi asal Malaysia yang bakal jadi next best diva jazz. Kisah dia merintis kariernya pun juga cukup fenomenal. Ceritanya dia iseng-iseng kirim video nyanyiannya ke Youtube dan itu pun cuma sebagai koleksi aja. Siapa sangka kalau videonya dilirik sama petinggi label rekaman Amerika, Monotone yang akhirnya menggondol cewek berumur 23 tahun ini ke Amerika untuk membuat album.

And, voila! lagunya emang gw akuin keren banget. Gw ngga pernah denger sih lagu yang lain, tapi suara cewek ini khas banget, dan lagunya juga ringan, asik didenger.

9 komentar:

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.