Kamis, 06 Januari 2011

Where am I, eh?

Kalau kalian bertanya, ke mana aja gw selama ini sampe blog ngga keurus?

Atau mungkin ada yang tanya, what the hell happen to me, kenapa isi blog gw nggak kayak dulu lagi? Funny, spontaneous, honest, and personal.

Salah satu jawabannya adalah.... I am scared. To what people might think of me. I know that sounds NOT me (to care about others opinion). But, believe me. Semakin banyak orang di dunia nyata gw yang tahu keberadaan blog ini. Dan beberapa orang di antaranya sudah membuktikan bahwa isi-isi pemikiran TIDAK BIASA gw yang ada di blog ini sangat mempengaruhi kesan gw di mata mereka. Beneran deh efeknya ngga tanggung-tanggung sampe gw depresi tingkat dewa. Believe me, ini bukan bahasa lebay semata. INI KENYATAANNYA.

Parahnya, mereka orang terdekat gw. Hal ini yang buat gw makin down. Ngga heran kalo gw malas banget nulis blog. Tapi yang lebih parahnya, efek 'tidak menulis blog' malah membuat gw makin lebih gila lagi. Literally, gw sekarang seolah menjelma menjadi bom yang sewaktu-waktu bisa meledak kapan saja. Gw udah terbiasa mengungkapkan emosi gw, sedih, kesal, marah, senang di blog. Dan bayangkan jika hidup tanpa mengungkapkan semua emosi itu?

Yeah, I HAVE SO MANY FRIENDS for that part, untuk jadi tempat 'sampah' gw. But to me, it's totally different. Bukannya gw makhluk anti-sosial dan sejenisnya, tapi sumpah rasanya beda. Namanya juga interaksi dengan orang lain, berarti yang ngomong bukan gw doang. Gw kesal banget kalo gw lagi curhat malah dianya yang curhat sampe berjam-jam pula. Gw ngomongnya kapan kalo gitu? And sometimes when I talk, they DON'T EVEN LISTEN TO ME. Mereka sadar nggak sih kalo gw jenis orang yang sangat jarang ngomong, "Eh, gw mau curhat dong." Kenapa sih mereka ngga mau dengerin gw pas gw butuh curhat?

Or Okay, some of them might have listen to me, but they won't understand me. Mereka ngga ngerti karakter gw yang sebenar-benarnya. Malah ada yang lebih parah dari itu. Mereka berlagak ngerti soal gw dan berusaha kasih nasehat, tapi sebenarnya mereka ngga ngerti apa-apa.

So please, I NEED THIS BLOG SO FRIGGIN' MUCH.

THIS IS MY WORLD. MY FREEDOM.

Kenapa sih kalian tetap ngerecokin gw tentang dunia di kepala gw sendiri? YA EMANG GW ORANG ANEH. Tapi sadar nggak sih' kalau masing-masing dari kita, atau bahkan semua manusia di dunia ini memang sudah kodratnya menjadi ANEH dengan caranya masing-masing? Inti pembicaraan gw di sini adalah, IYA GW ANEH, TAPI ELO JUGA ANEH, BANGKE!!! SO SHUT UP, AND LOOK AT YOURSELF INSTEAD!

Gw bukannya menulis blog ini semata-mata hanya untuk menghina, mengkritik orang lain semena-mena dan menjadikan diri gw seorang HERO, yang selalu merasa paling benar, yang selalu dizhalimi dan diperlakukan tidak adil sehingga gw layak untuk dikasihani orang-orang. ENGGA, BRENGSEK!!! TABU BUAT GW UNTUK DIKASIHANI ORANG LAIN! NAJIS HUKUMNYA BUAT GW UNTUK DIKASIHANI ORANG LAIN!

Gw menulis blog untuk diri gw sendiri. Untuk menjadikan tulisan gw sebagai refleksi kehidupan gw. Untuk menemukan solusi dari semua permasalahan gw. Untuk menemukan jawaban untuk semua pertanyaan-pertanyaan. Untuk menemukan diri gw sendiri.

KALO KALIAN NGGA SUKA DENGAN TULISAN GW, YA UDAH GA USAH BACA, BANGKE!! Ngga susah, kan'?! SO STOP MOCKING ME AND HATING ME untuk alasan yang ngga jelas begini. Lihat dulu ke diri elo sendiri sebelum mengkritik orang lain. Atau kalian butuh gw yang mengkoreksi diri elo, hah? Then, suit yourself. Jangan bilang kalo gw nggak memperingatkan kalian.

*tarik nafas*

6 komentar:

  1. Grrrr... agak brutal ih postingan yang ini. Tapi baguslah, dari pada elu brutal di lingkungan asli, kan bisa berurusan sama pihak2 yang malesin...
    all the best for you ineeeeezzzz...

    BalasHapus
  2. sama sih, g juga suka heran blog g diary g, suka2 g mo cerita apa aja yah ^^ hahaha..

    BalasHapus
  3. inez,
    one day when we're in the same city,
    come sit and have a tea with me yes..? i would love to listen to you and promise i wont interupt...
    till then, come let me give you a hug...
    *hugs*
    :)

    BalasHapus
  4. ga usa diurusin org2 yang protes,yang oenting jujur aja ma apa yang mw ditulis, liat blog gw, apa ada yang penting???gda...hahahahaha,yg penting gw nulis itu aja...semangaaattt...

    BalasHapus
  5. wow wow..tenang..sis...cuekin aja. btw, templatenya keren. unguu..sukaaaaa..

    BalasHapus
  6. yang penting niat hati terlampiaskan. kan blog sendiri juga, jd tidak terlalu apa-apalah.. hhe :p

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.