Kamis, 18 Agustus 2011

Hate YOU SO MUCH

Elo emang bukan siapa-siapa gw. Katakanlah elo hebat dengan segala kesempurnaan yang elo punya. Mungkin elo pinter, tampan, tajir, digilai para wanita, punya banyak fans. But hey, you're nothing to me if you're jerk.

So true gw suka sama elo. Tapi gw suka ama elo bukan karena itu semua. Gw suka sama elo karena gw merasa gw melihat diri gw di elo. Kita sama-sama orang yang keras. Kita bukan backstabber. Kita pemberontak yang ngga takut sama dunia. Kita akan bilang apa yang kita pikirkan. Kita akan marah jika melihat sesuatu yang ngga benar. Kita bisa ngga peduli pada dunia dan tetap menjadi diri kita sendiri. Technically, you and I are twin.

Tapi setelah semuanya ini. Gw bener-bener pen mundur dari semuanya ini. Gw capek. Katakanlah mungkin gw ini terlalu sensitif, tapi gw tahu ini bukanlah perasaan gw semata. Gw merasa ada konspirasi besar di balik ini semua. Dan elo dalang utamanya. Gw capek merasakan emosi rollercoaster yang naik turun gara-gara elo. Gw capek selalu merasa diabaikan oleh karena ego najis elo. Gw capek.

Padahal gw cuman pengen jadi teman elo. Ngga lebih. Untuk sementara, gw pengen kosongin pikiran dan hati gw. Dan mengembalikan semua perasaan gw ke NOL buat elo.

4 komentar:

  1. Auch, sungguh menohok...who's the lucky guy?

    BalasHapus
  2. yah g jg suka ama cowo ganteng, cuma klo kelakuan dan sifat na enggak jelas, yang tadi na ganteng perfect juga jadi kebalikannya ^^

    BalasHapus
  3. memang terkadang kita jangan melihat dari sikap luarnya wlpn ganteng or tajir, buat pha tu semua klw ke kita'y gx bahagia,,,

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.