Jumat, 08 Januari 2010

I WAS madly in love




Baru aja beberapa bulan ini, atau jangan-jangan cuma dalam 2 bulan (lol) gw jatuh cinta sama seseorang. Sahabat-sahabat gw tahu siapa orang itu dan ngga sedikit dari mereka bereaksi sama, yaitu SHOCKED.

Tanya kenapa?

Pertama, gw adalah orang paling tidak ber-EMOSI yang pernah mereka kenal, yang tidak memiliki sedikitpun perasaan ataupun mengenal kata L-O-V-E yang selalu gw remehin keberadaannya. Yep, gw akuin gw sering ngetawain curhatan teman-teman yang sedang jatuh cinta. Gw juga sering memaparkan bahwa betapa irasionalnya (baca: bodoh), tidak beradabnya kronologis pemikiran mereka ketika chemistry cinta menyerang mereka.

So, nggak heran salah satu sahabat gw langsung teriak, "Mampus, kualat lo!" setelah gw cerita mengenai seorang pria yang membuat gw mabuk kepayang persis kayak lagu Maia dan Mey-chan 'Ingat Kamu'

Aku Mau Makan Kuingat Kamu
Aku Mau Tidur Juga Kuingat Kamu
Aku Mau Pergi Kuingat Kamu
Ooo Cinta Mengapa Semua Serba Kamu

Aku Sedang Bingung Kuingat Kamu
Aku Sedang Sedih Juga Ingat Kamu
Aku Sedang Bosan Kuingat Kamu
Ooo Cinta Inikah Bila Ku Jatuh
Jatuh Cinta ...


Sumprit deh ini yang pertama kalinya gw pengen bilang ke seluruh dunia kalau gw sedang jatuh cinta dengan seseorang. Gw pengen bilang ke semua orang yang gw kenal bagaimana orang itu membuat gw serasa melayang ke langit ketujuh-belas. Gw pengen cerita setiap menit kebersamaan gw bersama orang itu, setiap detak jantung gw yang serba cepat waktu gw lihat dia tersenyum, apalagi waktu ngomong sama dia. Apa bukan BEGO namanya kalo nengok ke arah dia aja gw kagak mau karena saking groginya? WKWKWKWKWK...

Apakah ini karena GW-NYA YANG GILA atau Cinta itu EMANG GILA?

Whatever it is, gw sih bertekad hanya mau menikmati sensasi perasaannya. Gw berusaha bersikap normal sebisa gw. Tidak berlebihan dan biasa-biasa aja. Tapi kalo gw pikir-pikir, apakah tidak ngobrol, tidak mempedulikan dia, ataupun menanggapi semua perkataannya dengan cengiran bodoh tanpa ngomong sepatah kata itu termasuk normal ya? wkwkwkwkkw.

HUWAAAAAAAA.....gw juga ngga tahu kenapa bisa kek gituh huhuhuhu *jedukin kepala ke tembok*.

It was such a GREAT FEELING. Setidaknya bisa memberikan embun segar di tengah-tengah segunung masalah yang gw punya sekarang...until... I saw some unpleasant signs. Gw tahu mungkin gw sendiri penyebabnya, atau emang sedari awal memang sudah begitu adanya, entahlah.... yang jelas sudah begitu banyak tanda kalau dia tidak punya perasaan yang sama kek gw, bahkan lebih parah dari itu. More and more each day it's getting south, but still I don't wanna let go my feeling.

Gw sama sekali ngga mau ngelepas perasaan indah yang seumur-umur belum pernah gw rasain sampe gw bertindak se-irasional ini. Gw mikirin dia terus, gw bersikap konyol di depan dia, dan banyak keanehan-keanehan lainnya yang belum pernah terjadi di hidup gw malah terjadi di depan dia. Gw ngga mau orang lain lagi selain dia.

That was I thought.

But those unpleasant signs was keep coming and hitting me on my face. Gw pikir, wah-gw ngga bisa terus-terusan begini. Gw udah punya banyak luka yang belum sembuh dan haruskah gw menambah luka baru lagi? So, gw tarik nafas dalam-dalam sambil dengerin lagu Michael Buble - Haven't Met You Yet.

I Might Have To Wait
I'll Never Give Up
I Guess It's Half Timing
And The Other Half's Luck
Wherever You Are
Whenever It's Right
You Come Out Of Nowhere And Into My Life

I JUST HAVEN'T MET YOU YET....



Mungkin bukan dia orangnya. Mungkin orang lain yang belum gw temui. Mungkin ada orang lain yang jauh-jauh lebih baik dari dia.


They Say All's Fair
And In Love And War
But I Won't Need To Fight It
We'll Get It Right
And We'll Be United



Aaaah, bagian ini yang menyadarkan gw. If he's the one, I won't need to fight it. Everything will just go right and we'll be united. Gw sedari awal jatuh cinta sama orang itu sudah memasang satu prinsip kalau gw ngga akan mengejar dia. If he's the one, he'll be the one who chase me and confess his feeling first. And let it be a sign from God that he's the one.

Then, in deep sigh, I whisper to the air.....

'I let You go....'

And I feel so relieve somehow ... but honestly...something inside my heart keep saying that he's coming for me. I dunno.... But I feel better now, after I let him go.





26 komentar:

  1. cuit..cuit ada yg lagi jatuh cinta :D

    ada yg bilang "kejarlah cinta sampai ke negeri cina" lha itu bukannya ilmu yak... *getok*

    BalasHapus
  2. ahahahahahaaa...... itulah yang sering terjadi pada mereka yang suka mengolok2 cinta, langsung dihajar balik telak oleh cinta... tapi indah kan... nikmatin aja Frey.....

    BalasHapus
  3. berarti yg kemarin dlu ntu ga cinta dunk, cuman lu aja yg melebih lebihkan ttg si *tett*

    BalasHapus
  4. Selamat yak...akhirnya ada juga virus merah jambu yang bisa menginfeksi dirimu... :P
    Dinikmati aja...

    BalasHapus
  5. haaaaaa??? ada yang jatuh cinta disini? serius?serius? congrats kalo begitu. karena jatuh cinta adalah layaknya hadiah yang diberikan oleh Tuhan (trus kalo patah hati namanya apa yak?bencana bukan?hehehe)

    BalasHapus
  6. cinta cinta cinta
    nyatakan dengan cinta bila kamu
    mau mau mau, aku tak mau bila tanpa cintaaaaaa
    (dewi-dewi)

    hehehe malah ikut-ikutan nyanyi ya?
    jatuh cinta berjuta rasanyaaaaa!! (bonus)

    BalasHapus
  7. @moci: yg *teet* itu err.....bukan cinta beneran. Tapi gw jatuh cinta sama pria idaman gw yang sebenarnya ngga nyata. Kek misalnya ada orang yang jatuh cinta sama Edward Cullen, tapi kan Edward Cullen ngga nyata. Dia cuma tokoh novel. Kek gituh deh waktu gw suka ma si *teeet* Dan tolong jangan cerita siapa2 ttg itu hiakakaka....el juga, clar juga. AWAS LOE SEMUA. JANGAN SEBAR HAL YG MEMALUKAN ITU HAHAHAHA.

    @sari + nineta: JAH, tahap menikmatinya sudah lewat tuuuch.....

    @henny: yang namanya patah hati bukan bencana ah. Nama lainnya patah hati berarti sedang mencari yang paling terbaik hehehe.

    BalasHapus
  8. Wuakakakak... jatuh cinta nih yeeee... bersiap-siap menjadi salah satu manusia terbodoh karena cinta... wuakakaka...

    BalasHapus
  9. hihihi...cieeee~
    yang lagi falling in lop


    upsss...ga kok nes, gue ga akan ungkit" soal yg tettt itu...jiahahahaha~ biarlah itu masa lalu yang penting skrg perasan lu yg sekarang XD

    BalasHapus
  10. Cinta memang gila, ga kenal permisi..bila disengatnya say no to kompromi...racun cinta membius (by.....) selamat menikmati indahnya cinta

    BalasHapus
  11. kata pepatah, "You`ll never know till you have tried"....
    begitu pula dalam hal "love" ini ya.....
    "Is it today or is it tonight...we`ll find the answer to our life...."

    BalasHapus
  12. Hmmmm, kapan ya terakhir Shin-kun merasakan hal itu?... *counting...* 11 taun lalu, lama yak :)...

    BalasHapus
  13. hehe.. baca postingnya jadi ketawa2 ndiri neh.. benar2 sedang jatuh ya frey..

    setauku seh, walopun jodoh tetap butuh usaha & doa tuk meraihnya loh.. tidak mungkin kan jatuh begitu saja dihadapan kita.. hehehe..

    selamat menikmati cinta ya.. :)

    BalasHapus
  14. hihi..sama ky pohon, aku jg senyum2 ndiri :D
    aah..jatuh cinta memang indah :)
    nikmatilah anugerah terindah u/ bisa merasakan cinta ^^

    BalasHapus
  15. hhahahhaaa.... kejarlah cinta mu, jgn kau lepas lg. bila perlu kau ungkapkan isi hatimu ama si dia, biar dia tahu klo u sangat sayang ama dia. met berciinnntttaa...wakakakakaaa

    BalasHapus
  16. ciyeee... yg lagi falling in love...

    BalasHapus
  17. wow dalem ya kayanya perasaannyaa....
    :)
    wish you all the best dear...,
    semoga km bakal ketemu sm the one mu ya..

    BalasHapus
  18. kadang memang spt itu. kita suka sama dia, dia gak suka sama kita. giliran kita disukai tapi kita gak suka sama orang itu. itulah misteri cinta. mungkin krn blum jodohnya.

    BalasHapus
  19. ikut gw ke bali and traktir gw abs2an....or gw kasi link ini ke tuh org and sebut nama dia dsni......mengancam mode: on

    BalasHapus
  20. sumpe.... gue ngelongo bacanya. lagi2 serasa ngebaca kehidupan sendiri. jadi merinding gue.....

    we feel like a fool with such as an irasional feeling, but what makes we more dumber is we don't want let it go even it's pain yet beautiful. Wanna him to know what we feel for him but in the same time we don't want him to know either. plin plan...>_<

    Oh gosh... am I going be a stupid or something????

    BalasHapus
  21. ya memang terkadang cinta bisa datang secara tiba2
    kapan saja dimana saja,tidak sedikit yg tergila gila oleh cinta. betul kata pujangga kita love is blind

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.