Senin, 04 Januari 2010

Pengumuman.

Pasti deh banyak yang bingung kenapa gw nyaris ngga pernah update blog ini lagi. Hehe, sebenarnya ini rahasia sih, tapi gw punya blog baru yang alamatnya dirahasiakan. Alamat blog akuyanganeh.blogspot.com ini sudah banyak diketahui oleh orang-orang dunia RW (Real World) gw. Kebanyakan dari mereka adalah orang-orang sotoy yang malah meremehkan tentang pandangan gw, kehidupan gw, opini gw tentang berbagai hal. Dan mereka pun berani-beraninya men-judge gw dan menganalisis kehidupan pribadi gw, psikologis gw dan akhirnya menyudutkan gw.


Males bangetz!!!!


Emangnya tahu apa mereka tentang kehidupan gw? FYI, blog ini cuma wadah emosi gw semata, dan maafkan gw kalo gw ngga merinci detail yang sebenarnya sangat penting untuk membuat mereka mengerti. Dan tolong deh, jangan pikir gw itu sudah menceritakan 100% utuh semua kisah yang ada di blog ini. Ada detail-detail yang sengaja ngga gw ceritain. Dan anda sekalian SUDAH PASTI tidak tahu bagaimana kejadian sesungguhnya tanpa berbagai macam detail yang lebih kejam, lebih kasar, dan lebih menyakitkan dari yang gw tulis, JADI SAYA MINTA ANDA SEKALIAN JANGAN SOK MENGHAKIMI SAYA BERDASARKAN YANG SAYA TULIS DI SINI.

Memangnya gw jenis orang apaan yang membeberkan kejelekan orang lain 100% di sini? Ya emang benar gw kadang menjelekkan orang lain, tapi tetap aja gw menggambarkannya secara kabur kan' di sini?

Dan memangnya anda sekalian punya hak apa untuk menghakimi saya? Memangnya anda tahu bagaimana rasanya menjalani kehidupan seperti saya? Ngga usah sok berfilosofi. Lebih baik perbaiki dahulu moral anda sendiri.

Berdasarkan semua hal di atas, gw buat blog rahasia yang alamatnya hanya diketahui oleh sahabat-sahabat gw yang paling baik, paling bijaksana, dan paling ngertiin gw. Awalnya sih gw buat blog baru tersebut untuk curhat segala emosi gw yang lagi jatuh cinta setengah mati sama seseorang hahahaha. Duh, akhirnya gw jatuh cintrong juga hihihi. Tapi, lama-lama gw jadi ketagihan karena begitu banyaknya kemudahan dari blog baru gw untuk berbagi banyak hal.

Tapi, jangan khawatir. Gw akan terus update blog ini kok. Tapi tentu ngga akan se-personal seperti kemarin lagi. Karena gw capek dihakimi dan 'diserang' lagi. Kalo tau gini, gw ga bakal bilang-bilang identitas gw dah.....


10 komentar:

  1. walah Nes...emg lebih baik bikin blog yg identitasnya dirahasiain, tapi karna gue ga merahasiakan identitas gue, makanya gue yg merahasiakan masalah gue...hiahahahaha~

    tetep semangat buat update blog ya ^^

    BalasHapus
  2. take a breath..take it easy... :)
    laper neh. laper gak fre ?
    makan yuuuuk....

    BalasHapus
  3. kenapa musti ngurusin orang-orang sotoy itu.... cuek bebeh aja.... hehehehe... tapi itu hak mu sih... hehehhe... we'll be missing your writing sih... hehehehe

    met taon baru ya

    BalasHapus
  4. udah, rugi kesel krena orang rese...mngkin mereka mksudnya ada yg baek kasi masukan kali ya ato 'niat'nya membantu lo...tpi kdng cuma niat doang..hahaha...(yahh jadi gak ada story yg menemaniku kl pas di outport deh, pdahal blog lo favorit gw nih..iks2)

    BalasHapus
  5. @coala alias dhi: lo kan tau blog gw yg rahasia itu, dodol. Tapi emang sih lebih enakan blog ini yah. Karena blog yang ituh keliatan ngasal banget hahahaha. Jangan khawatir la, pastinya gw akan apdet lg kok.

    BalasHapus
  6. wah, tenang sis..tenang..jgn marah2 jadi takut nih. tapi hak kamu kok utk buat blog yg di RHS kan. kadang, gak semua orang ngertiin kita. saat kita curhat, sering timbul salah paham. namanya juga manusia.

    BalasHapus
  7. emang nyebelin banget org yg suka sok ngejudge kita sekaan2 mereka itu TAU BANGET ma diri kitanya. hey who you think you are. (mau mia pinjemin traktor buat nabok tu orang ga hahahahah)

    cuek aja frey, this is your world. mereka amu analisis psikologi lo kek, mau bilang aneh kek atau apa, cuekin aja. biasanya orang kayak gitu mereka yg ga tau diri kamu. Tenang aja, teman2 dekat kamu pasti tau diri kamu walau mereka ngebaca nih blog mereka pasti cuma tersenyum. "ini freya yg ku kenal". And they accept who really you are, krn mereka mengenal kamu. Walaupun orang itu cuma satu, dua atau tiga orang aja ga masalah. Yg penting ada org yg bisa menerima kita. Soo ga usah denegrin org2 yg mulutnya usil walau jumlahnya ratusan.

    this is your world, and you are the master of your own world. just like they have their own world, so do you. rite??? keep on writing frey, be brave like your father was :D

    BalasHapus
  8. terima kasih nes udah baca artikelnya,
    ya memang begitulah resiko kalo punya blog bisa dibaca oleh semua org didunia lho
    hehehe

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.