Jumat, 12 Maret 2010

Scary Girls




Jenis manusia itu ada bermacam-macam. Ya sifat, karakter, habit dari masing-masing manusia bisa sangat jauh berbeda. Apalagi kalau menyangkut kaum hawa, jumlah variasi jenisnya makin beragam. Dari sekian triliunan varian itu, gw dari dulu menemukan satu jenis stereotype kaum hawa yang cukup menyebalkan dan tidak rasional menurut gw. Gw nggak tahu harus memberi label apa pada cewek-cewek tipe beginian tapi gw akan jelaskan bagaimana ciri khas mereka.

Pertama, their life is always around boys and boys. Nyaris setiap hari mereka menunggu pria impian mereka karena mereka butuh untuk dicintai dan dipuja oleh pria. Yeah, there’re some girls out there yang merasa diri mereka eksis di muka bumi ini dengan cara berpikir seperti itu. Dalam pencapaian misi tersebut, ada beberapa cewek yang tidak segan-segan mengambil jalan keras dengan melakukan apapun yang diperlukan bahkan menggunakan kekerasan, manipulasi, materi, apapun itu demi mendapatkan cinta.

Ada satu orang penganut jalan ini pernah bilang sama gw, “Everything is fair and square in love”. Jeh, ini gila namanya. Sampai segitunyakah membutuhkan pria lantas pantas untuk melupakan moral dan norma semata?

I’m not gonna lie in here. I admit it, I do want to be loved and adored sometimes. Dalam keadaan jomblo kek sekarang, gw terkadang berangan-angan mempunyai pacar, but puh-lease….I don’t need just any boys to be my boyfriend. What I do need so bad is just the boy or guy that I love so muuuuuch. The term of words ‘like’ and ‘love’ have many differents to me. Gw suka cowok tinggi, kulit terang, baik, sopan, rambut pirang, lurus dan bermata biru kalau bisa. But I could be in love with dark skin guy, rambut keriting, rude and stuff that I hate the most. And this kind of thing called ‘love’ could be the most beautiful feeling you ever felt, so why girls are so much craving about dating with just any boys.

Hey, girls…..please deh. Kalian mungkin mengejar pria karena ingin merasakan cinta, tapi kalau lawan jenismu itu emang jodohmu, love will come to you eventually. Ngapain sih ngelakuin hal-hal nggak berguna yang malah ngerugiin dirimu sendiri? Sadar nggak sih kalau itu cuma ngerusak nama baik elo aja? Dan tolong yah, kalau kalian memang sebegitu menyedihkannya ingin mendapatkan pacar, bukan berarti semua cewek sama dengan kalian.

Gw emang jomblo, but I don’t need just any boys/guys. All I need is someone that I love so much. Period.



3 komentar:

  1. setujuuuuuuuuu......cinta gak perlu dikejar...bila sudah waktunya...ia akan datang padamu....

    BalasHapus
  2. yep, can't agree with u more :D

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.