Senin, 19 April 2010

Foto Nista Jin

Nggak tahu kenapa saya tuh benar-benar nggak tahu mau tulis apaan di sini. Bukan karena saya punya blog lain sampai-sampai menelantarkan blog ini, tapi sungguh saya benar-benar tidak punya ide, apalagi mood untuk menulis di mana pun. Jadi, daripada blog ini tidak ter-updet, lebih baik saya kirim foto-foto koleksi saya yang lucu-lucu hehehe.



Foto ini seperti biasa saya temuin di album facebook abangku. Yang paling lucu tuh komen-komen mereka yang aseli bikin ngakak. Ini komen mereka.



Ini ada lagi foto lucu.



Itu penghuni Taman Lawang yang lagi siap-siap hihihi.

Ini deh satu lagi foto lucu biar semua ngga penasaran.



Duh, ini maksudnya apaan ane juga kagak ngerti. Pokoknya, ane sukses sakit perut lihat foto ini. Btw, ini foto si jin yang di atas tadi kayaknya.

Ya, semoga anda ngakak sekeras saya deh fufufu~


11 komentar:

  1. duh, freya.dikau bikin aku ngakak berat nih. aduh, lucu amat sih.hi hihi.wkkkkkkk

    BalasHapus
  2. hehehuhuhoho... poto rel kereta apinya keren tuh hkhkhk...

    BalasHapus
  3. @teh panih: hehehhe

    @zujoe: hooh tu poto gokil, ada gambar kupu-kupu segala di sana bwakakakka

    BalasHapus
  4. seksi bok hahaha.. yang terahir malah ngemesin wkwkkwk

    BalasHapus
  5. lama ya ngga perenah ketemu sama mba :D

    BalasHapus
  6. freya....emank ada cowok yg suka CD pink gt ya??? kalah girly gue jadinya...hahahaha...
    btw,thank's ya dah munculin link aq...

    BalasHapus
  7. ya ampuun body boleh preman, tapi itu yaa kupu2 kok tempatnya 'pas' banget muahahaha...

    BalasHapus
  8. wah fotonya kocak-kocak :D haha

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.