Kamis, 10 Juni 2010

Sialan abang gw!





Gw punya abang sepupu yang lumayan deket. Sebut aja namanya Bang Jigong wkwkwk. Si Jigong ini umurnya udah tuir, bangsa kepala tiga. Masih single, tapi pengalaman cintanya udah ngga keitung lagi. FYI, dia tuh penampilannya biasa aja, mana kere, dan nyebelin banget, tapi banyak cewek yang suka ama dia, bahkan ngga berlebihan kalo gw bilang semua cewek yang kenal dia, PASTI jatuh cinta ama dia.

Yak, cukuplah cerita singkat tentang abang gw. Yang gw pengen ceritain soalnya bukan tentang dia secara spesifik, tapi tentang sms yang dikirim si Bang Jigong ini. Saya jelaskan dulu yah latar belakangnya: Pertama, Abangku ini punya kebiasaan yang karena fansnya ada begitu banyaknya sampai-sampai dia harus menyaring orang-orang yang ada di buku telponnya. Nomor anonymous manapun itu--entah penting ataupun tidak yang berusaha menelopannya, jangan harap akan digubris.

Jadi, ceritanya suatu hari gw ganti nomor telpon. Menurut kebiasaan, gw suka ngerjain orang-orang dengan nomor baruku. Kali ini korbannya si Bang Jigong. Gw kirim sms kayak gini ke dia:


Gw: Ikh, Bang Ji*** (pake nama panggilan khusus untuk keluarga saja) jelek banget. Lo jeleeeeek deh wekekekekek.


Biasanya sih abangku ngga mau ladenin sms dari nomor ngga dikenal. Tapi karena ane panggil dia pake panggilan khusus yang hanya diketahui keluarga doang, makanya dia mau ladenin sms ane (karena yang kirim sudah pasti keluarganya) dan begini balasannya:


Bang Jigong: Siapa sih ini? Sebutkan nama, alamat, jenis kelamin sblm dan sesudah operasi, ukuran baju, ukuran celana (luar dan dalam) dan apa keperluan anda.


Dasar si gelo!

Gw balas smsnya.

Gw: Bwakakak dasar si abang. Aye ini orang terkenal, bang. Pacarnya Justin Bieber yg jg slingkuhannya Brad Pitt, soalnya Justin blm pengalaman gituh hihi. Janganlah iri pd saya ya bang. Bukannya abang masih punya si Sule yg rambutnya kek ayam blekok untuk menemani kesepian abang?

Bang Jigong: Maaf ya bu. Saya tdk iri dgn anda. Saya cuma kasian dg si justin dan brad, krn apa yg selama ini mrk kira sepotong pizza ternyata adalah sebuah pisang molen. Tp saya ucapkan selamat untuk anda, krn itu brarti operasi yg anda lakukan di singapore sukses besar. Utk itu marilah kt mengheningkan cipta selama 1 menit utk mengenang jasa2 si pisang molen. Mengheningkan cipta mulai...!!!



Nih, ada lagi smsnya yang bikin ngakak. Gw emang kebiasaan mengeluh tentang cinta dan segala kesialan gw ama dia. Masih inget kan tentang kesialan ane yang kehilangan dompet dan sepatu? Gw ngeluh ama dia, gw ngga punya uang sama sekali sekadar untuk buat makan.

Tahu gak reaksi abangku apa?



Dia kirim sms yang kayak gini:

Bang Jigong: Gampang caranya kalo buat sekedar cr uang makan. Ikuti bbrp tips ini:
1. Menyewakan motor kpd tukang ojek.
2. Mengojek sndiri, supaya bs dpt lbh drpd skedar menyewakan motor.
3. Menyamar menjadi pengemis di jalanan.
4. Pinjam uang ke Pak RT
5. Pinjam ke temen.
6. Mengajukan kredit ke bank.
7. Pinjam uang ke lintah darat.
8. Merampok orang kaya dan memberikan pd org miskin (robinhood. Gak ada hubungan, tp ada jg si hubungannya sama2 ga punya duit.)
9. Menjual barang, cth: celana kolor bekas (coba ditawarin sama si ****** (red:nama gebetan gw) mungkin dia mau sbg koleksi)



Duh kurang ajar banget si Bang Jigong! Apalagi pas di bagian nama gebetan ane disebut. Huhuhu *nangis*

8 komentar:

  1. hehehehe.....punya abang kyk "bang jigong"...wajah kamu gak bakalan tua...*ada 1 lg gak buat gue..??*

    BalasHapus
  2. yah nama gebetannya di sensor juga XD

    BalasHapus
  3. usin bin jail.. xixixii

    BalasHapus
  4. Wakakakak....kayanya enak punya sepupu kocak.

    BalasHapus
  5. WUAKAKAKAKAKAKAK, balasan sms dia yang pertama benar-benar bikin gua ngakak. Gua copas ah kalo-kalo ada nomor asing yang sms gua, wuakakakak... Konyol abis!

    BalasHapus
  6. wakaka, kocak jg abangnya, kasi jigong aja kalo rese.:p

    BalasHapus
  7. ga heran cewek2 jatuh cinta.
    cowok humoris memang menrik, kok.. :-)

    aku udah follow dua blogmu.

    trus..
    follow blog aku dan temen2ku di 89 project dong..
    http://89-project-film.blogspot.com/

    thanks ya =)

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.