Sabtu, 05 Juni 2010

Sumpah, bete banget





Gw bete sebete-betenya. Apa Pasal?

Pertama, ijinkan gw menjelaskan keadaan lingkungan gw. Seperti yang anda ketahui, gw baru aja pindah ke rumah kontrakan. Awal-awal gw pindah, rasanya nih tempat aman banget. Cocok buat gw yang orangnya slebor dan super ceroboh. Bayangkanlah gw cewek tinggal sendirian dan gw berani-beraninya lupa mengunci pintu rumah dan memasukkan motor ke dalam rumah. (motornya baru pula)

Sumpah deh rasanya gw bersyukur ngga ada kejadian apa-apa, walau nyokap sering nakutin, takut ada orang masuk ke rumah dan nyolong semua barang atau lebih parahnya, ane bisa diperkosa. Duh, jangan sampe deh. Gw juga mikir, 'Ah, si nyokap aja yang parno.' Dan gw tetap tidak kapok melakukan kecerobohan.

Sampe akhirnya hari senin kemarin, sepatu putih kesayangan gw yang harganya lumayan mahal(800k bok)HILANG!! Padahal selama ini gw sering taro di depan pintu rumah ngga pernah kenapa-kenapa. OMAIGAAAAT!!! Mending yah ini sepatu biasa. Ini sepatu high heels super tinggi yang kalo dipake enak banget dan ngga kerasa kayak pake high heels.

ITU SEPATU KESAYANGAN GW!!! TANPA SEPATU ITU, KAKI GW SAKIT KALO MO PERGI KE MANA-MANA.

Tetapi, semua itu belum berakhir sampai di sana. Gw yang karena kelaperan berat kemarin malam, lupa mengambil dompet gw yang masih ada di rak motor. Yo WIS HILANG!!! Untungnya sih dompet itu ngga ada duitnya, dan lagipula tabungan emang baru aja gw kosongin karena beli sesuatu. So, ngga masalah kalo kartu atm ilang. Tapi, yang jadi masalah tuh KTP, SIM, STNK. ANJROT, susah kan tuh ngurusnya. Parah banget dah.

Gw lemes banget dah. Gw kepikiran manggil orang pinter, tapi bingung siapa dan di mana orang pinter yang bisa gw temuin? Ane minta tolong papa karena ada sodara yng punya ilmu begituan, tapi ane malah disuruh telpon sendiri orangnya. Duh, mana ane lagi males banget ngomong ama orang itu, soalnya dia nanti suka nanya-nanya pertanyaan yang males banget untuk gw jawab.

Akh, gw cuman bisa pasrah ama Tuhan. Dalam nama-NYA, saya percaya dompet dan sepatu kesayangan saya bisa kembali. Amin.


9 komentar:

  1. trut berduka cita ya sob.. tapi jgn over down gtu donk.. yakin deh dibalik setiap sgla kjadian itu psti da hkmahnya. pasti ntar sobat akan menemukan hikmahnya.

    stay spirittt....:)

    BalasHapus
  2. wedoh... klo udah kadung ilang, jangan harapkan kembali lagi sayang..
    relain aja dehh...
    itung2 buang sial..
    biar ketiban siyal deh yg ngambil tuh barang..
    *ooopsss...*

    sabar ya cantikk...
    semoga Tuhan menambahkan berlipat kali ganda dehhh dari yg udah ilang..

    BalasHapus
  3. Weewww, kok bisa gituu? :( kalau hilang berarti itu ngaarin kita untuk jaga baik". ehehe..

    BalasHapus
  4. wahh. wahh
    udah lama gak posting nih...

    BalasHapus
  5. lebih hati-hati lagi apalagi tinggal sendiri!!

    BalasHapus
  6. jadikan hal ini buat pelajaran kedepan biar ga ceroboh lagi neng....

    BalasHapus
  7. OMG.....apes banget mbak??? gue turut berduka deh....btw, emank orang pinter bisa diminta'in tolong begituan ya??? mudah2an berhasil ya... :-)

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.