Kamis, 17 Februari 2011

Lost People

Gw ngga mau kritik orang. But, I gotta admit, kehidupan gw yang sekarang dikelilingi banyak orang 'hilang' atau 'tersesat' or whatever, gw ngga mau mengkritik mereka apalagi memberi mereka label dan belagak kek gw orang bener atau semacamnya.

Tapi, satu dan berbagai hal lainnya yang mereka lakukan udah sangat mengganggu kredibilitas serta nama baik gw. Ya iyalah, gw bukan marah lagi sekarang gara-gara ulah mereka. Ibaratnya gw mungkin sekarang udah bisa berubah jadi HULK saking emosinya. Bahkan ada yang jauh lebih parah dari itu. Makin lama gw merasa jadi terpengaruh ama mereka. Parah banget. Apa perlu gw jauhin semua teman gw? Tapi gimana dong? Cuma mereka teman gw di kota yang gw tinggal sekarang ini.

Oke, gw ceritain kayak apa teman-teman gw itu.

Nama Inisial: E.S.
Cewek. Tukang Bull Shit Parah. Tukang tipu. Procrastinator parah. Playgirl. Matre. Semua temannya, ngga cewek ngga cowok, pasti dimintain untuk kasih duit atau traktirin dia. Suka nongkrong di pinggir jalan kayak preman. Sering malakkin cowok-cowok yang nge-fans ama dia. Gw kesal banget semua kerjaan gw pasti ngga pernah beres di tangan dia. Kalo janjian, dia ngaret ampe berjam-jam. Semua yang keluar dari mulutnya adalah sebuah plot kebohongan yang manis untuk membuat lawan bicaranya merasa lebih baik. Nilai bahaya dari orang ini 8 dari 10.

Nama Inisial: C.B.
Cewek. Mulut jamban tingkat dewa. Kosakatanya selalu berkisar antara isi jamban, kebun binatang, dan sumpah serapah yang buat telinga serta hati panas. Suka kentut sembarangan serasa semua tempat umum rumah dia. Kalo ngupil dia nempel upil nya seenak udel nya. Pushy and bossy. Lo ngga bisa berkutik kalo dia udah buka mulut. Matre parah. Sama juga kek yang di atas kalo udah nyangkut masalah cowok. Dia selalu maksa dan maksaaaaa orang sampe dia dapat apa yang dia mau.

Nama Inisial: T.S.
Cowok. Pervert. Brengsek. Suka dugem, mabok-mabokkan dan main cewek. Otaknya sering ngeres. Yah, pokoknya emang brengsek deh. Dia orangnya ngga bisa diajak bercanda, apalagi kalo masalah ranjang, dia langsung anggap serius soal gituan. Si brengsek ini seriusan ngira gw cewek gampangan yang bisa diajak sekamar. Beruntung si bangke ini masih bisa hidup sekarang. Coba kalo nggak dari dulu-dulu gw belajar nahan emosi, gw ngga tahu deh apa yang bisa gw lakuin ama dia. Mungkin udah gw cincang-cincang sampe ribuan. Gw juga herannya masih bisa temenan ama dia setelah dia ngerusak nama baik gw. Ya sudahlah. Lebih baik mengampuni daripada membunuh bwakakakaka. Tapi yeah, pervert-nya masih ngga berubah.

Nama Inisial: R.C.
Cowok. Ex-Pervert keknya. Jiah, ngga tahu juga. Tapi coba deh sebutin semua hiburan malam yang pernah ada di dunia ini. Dia bilang sih dia udah jalanin semuanya. Dia anggota klub moge alias motor gede Harley Davidson. Pengusaha sukses. Lidahnya manis dan suka colek-colek orang kek kucing. Untungnya gw anggap dia kek abang sendiri. Coba kalo bukan, gw lempar ke afrika karena berani colek-colek gw. Dia orangnya gampang tersinggung. Duh, harus jaga omongan deh kalo ngomong ama dia -__-

Duh, masih banyak yang lainya. Tapi ane males nulisnya. Udah ya segini aja. Sisanya kalo inget aja.

3 komentar:

  1. wew, temen-temen pada gak bener banget, busyet dah, hahaha...

    BalasHapus
  2. lo juga gak bener, el wakakakaka. eh, udah tobat ya lo, el? hihihihi baguslah.

    BalasHapus
  3. nulisnya lancar amat, yakin engga lagi dihipnotis uya kuya? qiqiiqiqiqiiq

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.