Minggu, 11 Januari 2009

Bebek Tropis dan Mawar Melati

Ah, sudah lama ga posting. Rasanya senang sekali bisa ganti kulit blog hehehe. Oh ya, masa' ada satu orang teman Real World gw yang akhirnya baca blog gw. Sebut saja orang ini Bebek karena hidupnya yang nomaden (ga nyambung dot blogspot dot com). Dan parahnya, si bebek ini kenal sama si Mawar dan Rosa. Beuh! Gw juga yang bego pake acara pamer ke dia soal blog gw. Gw cuma ngasal doang kasih alamat blog, sapa sangka kalau dia beneran baca blog gw. Saya menyesal. Udah gitu, dia juga kirim sesuatu yg gaje bgt di shout box samping. Dia pake nama Guest.


Guest: beh bonyok lu garang pantesan u juga garang !wkwk ****
Photobucket Joooh....emangnya gw juga garang di RW ya, bek? Perasaan gw kerjanya ketawa mulu deh. Ada yang lucu gw ketawa, ada yang tidak lucu pun gw juga ketawa (Perhatian! Pernyataan ini sudah disetujui dan diratifikasi oleh semua orang yang mengenalku dalam sebuah Konferensi Meja Tidak Bundar). Di luar dugaan, sehari setelah gw kasih alamat blog, si bebek ym gw dan bilang kalau dia suka banget blog gw. Dia suruh gw meneruskan blog ini dan menjelaskan tentang semua kebodohan-kebodohan Mawar dan gue karena dia tidak bisa melihat kami langsung lantaran dia ada di negeri entah-berantah. Wew, gw jadi terharu dia bilang gitu soal blog gaje ini. Gw aja ga pernah bayangin ada seekor Bebek bisa baca, apalagi blog ini sampe disukai sama bebek. Hahaha.

Tapi, BEBEK!!! Lo udah janji sama gw kalo lo ga akan pernah bilang alamat blog ini ke siapapun. Oke dah, lo boleh bilang sama Mawar dan Rosa soal isi blog gw. Tapi, jangan bilang ke mereka berdua kalo gw muji-muji mereka. (Aku ga bisa bayangin muka Mawar dan Rosa yang tersenyum-senyum kek nenek lampir kalo mereka tau) Lo bilang aja kalo gw menistakan mereka di sini. Mereka lebih bisa menerima kenyataan kalau mereka dinistakan daripada dipuji. Karena pastinya, mereka langsung semaput dan bahkan mati stroke kalau tau seorang GW memuji-muji mereka. No..no...no!!!

BTT, Back to topic. Si bebek minta diceritain kelanjutan cerita si Mawar di blog. So, gw cuma menunaikan hasil rikuesan. Kalian yang baca blog ini dari bawah, pasti udah tahu dong bagaimana lemotnya si Mawar? Jadi, cerita ini terjadi setelah dua semester dari kejadian global warming itu. Begini ceritanya.... Rosa itu katanya sih lagi suka sama seseorang waktu itu. And, Omaigad!!! Gw ga tau bagaimana kronologis latar belakangnya, tapi kita bertiga malah akhirnya berkunjung ke rumah cowok itu. Haish, kalian bisa kebayang ga sih betapa....duh, gw speechless deh. Intinya tuh, cowok itu tahu kalau salah satu dari kita bertiga ada yang ngepens berat sama dia. Wong pake dikirimin surcin segala nyahaha. Gw pribadi sih ngerasa gimana gituh dan gw berkali-kali menatap ke arah Rosa dengan mata memohon sambil berkata, “Pulang, yuk!” Tapi, si Rosa tetep keukeuh.

Ada kali yah waktu itu kita tunggu di ruang tamu rumah cowok itu sampai 15 menit krn saat itu dia masih tidur siang. Jadi, nyokapnya mesti bangunin dia dulu. Datang-datang, si cowok masih lengkap membawa atribut muka bantal dan air liurnya nyehehe, trus kita saling kenalan dan berbasa-basi gituh. Kita pun ngobrol ngalor ngidul gaje dan pake acara salting pula karena-kita-sama2-tahu-ada-maksud-tertentu-di-balik-kunjungan-darmawisata-tersebut. Gw seh cuma passive aja, memfokuskan pikiran, mata dan pembicaraan pada acara tipi yang ada di depan gw, membiarkan si Rosa dan cowok itu tenggelam dalam dunia mereka sendiri. Tapi, yang ada mereka malah sering diam-diaman. Begimana ceritanya ini? Katanya mo pedekate, tapi kok malah diam? Wah, ga beres ini.Photobucket

Jeng-jeng-jeng. Akhirnya, datanglah seorang pahlawan, yaitu Mawar yang membawa pedang panjang. PhotobucketHahaha, emangnya samurai? Terkadang, gw terheran-heran sama Mawar. Dia itu selalu aja bisa melumerkan suasana. Awalnya tuh yang ngobrol cuma Rosa sama cowok itu doang, lama-lama kita semua ngobrol berempat. Ga tau gimana awalnya, pembicaraan kita pun jadi ke topik ‘Global Warming’. Setiap ada kata itu, otak gw selalu ber-deja vu pada kejadian si lemot Mawar itu. Karena gw merasa gw udah ‘dekat’ sama Mawar, jadinya gw bawa obrolan soal ‘itu’ ke dia. Kira-kira kek gini percakapan kita.

Gw : “Eh, kalo ga salah dulu kita pernah satu kelas speaking kan’?”
Mawar: “Hmm. *angguk2 kepala* Iya bener, kita pernah satu kelas.”
Gw : *langsung ngakak kenceng bgt* HHAHAHAHA...
Mawar: “Loh, kenapa?”
Gw : “Lo masih ingat gak si? Lo waktu itu nggak tahu efek rumah kaca itu apaan?” *ambil ancang2 ngomongin kejadian bego itu sama Rosa dan cowok itu*
Mawar: *bekep gw sekuat tenaga*


Ternyata, dia masih ingat bok. Habis itu gw cerita sama dia kalo gw ngakak kenceng di wc lah, telpon orang dan ngakak lagi sampe berjam-jam lah dan gw juga bilang kalau dia orang paling bego yang pernah gw temuin lah. Gw sama Mawar sukses KETAWA MAMPUS sampe air mata Mawar keluar gituh.

Gw : “Lo gimana caranya sih bisa ga tauk efek rumah kaca di umur tuir gini?”

Mawar: “Aku tuh udah denger itu sebelumnya. Keknya sih aku udah pernah tahu, tapi mungkin aku ga paham kali ya? Tapi beneran loh, gara-gara penjelasan kamu, aku jadi ngerti banget soal efek rumah kaca. Aku aja jadi bisa jelasin efek rumah kaca sama temenku.”

APAAAA????? Ada temannya juga yang nggak ngerti efek rumah kaca? MASYA OLOOOOH. Manusia kek mereka pada tinggal di daerah mana si?

Photobucket

4 komentar:

  1. hahaha....it really is a good article. very entertaint. suerrr!!!asli gile lo, isa nyeritain cerita ga penting itu dengan sungguh2 lucu n menarik. terutama tu aku paling suka sama pas mawarnya datang sebagai pahlawan. gileee dia keren n hebat bgt. ya kan?

    BalasHapus
  2. Si begooooooo. Kan si mawar yg gw maksud di atas itu elo sendiri begooo. *najos dah lo rum, gw ngakak guling2 nih sekarang ngetawain saking begonya elo* Ampun deh lo, rum. Malah muji diri sendiri =))=))

    BalasHapus
  3. haduhhh....bwahahaha..kalian berdua ini sama aja...kekeke...itu diatas si arum udah tau kalik nezzz...jiahhh...kayaknya elonya yg rada2 seleron nih sekarang...kekekeke....bebek is coming to town !!!!

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.