Sabtu, 03 Januari 2009

kondisi gw sekarang


Uh, muka gw di-laser beberapa hari yang lalu. Gila, sakit juga. Sakitnya kerasa sampe sekarang. Lebih tepat dibilang perih sih. Muka gw terkelupas gitu kek kulit ular dan ada tanda parut 3 biji kek habis dicakar ama wolverine nyahahaha. Trus sama dokter dikasih obat tetes yang ditaruh di atas kulit. Anjrooot....ga tauk kenapa muka gw jadi gatel banget habis dikasih tu obat. Berulang kali gw garuk-garuk muka gw, tapi tetep aja gatel.

Hari-hari gw beberapa hari ini kek kampret dah. Nista abis gara-gara ortu dateng ke tempat gw, malah mereka nginep pula di kos gw karena ga dapat hotel. Bete !! Iyeh, gw tau gw orangnya berantakan. Banyak buku, banyak barang di kamar, tapi itu bukan alasan buat buang-buang sembarang barang gw. Hampir aja nyokap buang ijazah ama sertifikat gw. Anjrot dah! Nyokap gw suka banget asal buang-buang barang orang. En hell yeah, gw jg pake acara berantem ama dia lagi. Eh, sebenarnya ga berantem tapi gw kena omel besar-besaran dan gw cuma diem aje. Capek gw! Capek!

Then, she knows...I'm getting worse.

FYI, gw sakit-sakitan. Nyokap bilang katanya gw ga usah kuliah aja en langsung pulang kampung karena penyakit gw tambah parah. Ajegile dah. Gw blank untuk sepersekian detik dan bingung ama nyokap. Dulu dia ngebet banget kirim gw jauh dari rumah, padahal dia tahu gw sakit. Sekarang dia mau hancurin masa depan gw? Apa sih mau dia sebenarnya? Gw bingung. Kenapa juga nggak dari dulu dia mikir matang-matang? Kalo gw jauh dari rumah, gw ga bisa jaga kesehatan gw sendirian dan penyakit gw akan semakin parah. Dia ga mikir soal itu? Gw ada di tempat gw yang sekarang itu karena kemauan dia, bukan gw. Gw udah ngomong gw ga suka tempat ini dan gw mau angkat kaki dari sini. Tapi, dia keras kepala. Sekarang?

Terus terang, gw sakit hati sama dia dari dulu. Nyokap gw itu orang yang keras. Di mata dia nggak ada yg perfect. Gw sebagai anak pertama selalu kena imbas. Apapun yang terjadi di rumah, selalu gw yang disalahin. Oke, gw rasa itu wajar dan gw terima kutukan gw sbg anak pertama. Tapi, selalu saja...kenapa dia harus berkata-kata kasar sama gw? Kata-kata yang sia-sia yang bisa berasal dari jamban, kebun binatang, name it. For God's sake, dia itu orang berpendidikan kok iso ngomong gitu? She's not only a perfect prefectsionist, but she's also emotional person.

Gw ga tau lagi apa yang harus gw lakuin? My dad told me to keep fighting. Dad. Bokap gw orang yang berperawakan keras, sangat garang dan galak kalo dari luar. Tapi, dia hampir ga pernah marahin anak-anaknya. Dan, dia punya cara khusus yang lebih kejam untuk menghukum gw (khusus gw, bukan adek2 gw) kalo gw melakukan kesalahan. Dia siksa gw secara mental. Dipermalukan abis-abisan di depan semua orang yang dia temui. Dia ga sadar kalau perbuatan dia berakibat ke psikologis gw. Ketika gw bawa masalah ini ke ahli psikolog, psikolog itu bilang ke nyokap gw dan nyokap gw bilang ke dia. Tapi, dia malah menyangkal. Di luar dugaan, setelah itu dia sakit sebulan ga bisa bangun dari tempat tidur (katanya dia kena stroke). Dia shock banget karena pernyataan gw yang memojokkan dia.

Gw ga salahin siapa-siapa sebenarnya. My mom and dad, mereka orang baik. Gw-nya aja yang durhaka. Iye, gw sakit hati sama mereka. Wajar, karena tidak ada orang yang sempurna di dunia ini. Gw juga sebenarnya sedih kalo ngeliat mereka sedih. Selama ini gw bertanya-tanya, pernah nggak ya mereka berpikir seandainya gw bukan anak mereka atau gw nggak lahir?

I'm just tired. Too tired.

Migrenku kumat. Tidur aja ah.







Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.