Minggu, 29 Maret 2009

ubah skin blog lagi

Wuoooow.....


Gw juga kaget baru ganti skin blog sekarang hehehe. Sebenarnya, gw itu orangnya cepet bosenan. Harusnya sih gw ganti blog 2 minggu sekali, tapi ga gampang loh cari skin blog yang bagus karena mencari personality skin yang 'GW BGT' itu susaaaah minta ampun.

Gw pernah cari skin buat blog temen (aka bebek) sampe seharian. Dari pagi ampe malem. E sumpah de capek banget. Mana inet lemot tingkat dewa nirwana, malah nyariin skin blog yang bagus? Makanya, gw bete banget kalo ngeliat blog gw yang dari jaman kemaren gituh-gituh mulu.


Dan, kenapa gw pilih skin ini?


Yaaaa, kalo boleh jujur seh gw cuma suka gambarnya doang dan warna birunya. Gw pengen banget hilangin kata-katanya yang ada 'i love you' lah, 'i want you' dan puisi cinta ala patah hatinya di atas. FYI, gw ga suka suasana love-love gituh. Tapi, apa boleh buat? Gw ga bisa ubah gambarnya dengan mudah en gw males utak-atik. Gw mah lebih milih buat skin blog ndiri kalo bisa, tapi kan itu ga gampang. Mana gw gaptek pula. Komplit dah.

Tapi, kalo dipikir-pikir, skin blog ini cocok juga sama keadaan gw yang sekarang. Hmmmm......gw emang sedang mencari cinta seh sekarang hahahaha. Gw sebelumnya ga mikir pengen cari cowok atau ngerasa nelangsa karena ga punya cowok. Justru gw senang banget ngga punya cowok, karena menurut gw, punya pacar itu adalah kata lain dari 'sangat menderita sekali'. Gw ga mau ada perasaan dikekang, disuruh harus begini-begitu oleh orang lain. Dan, cowok yang menjadi pacar gw haruslah orang yang punya kontak batin ma gw. Istilah kerennya ada chemistry gituh. Dan tentu aja, nemuin cowok kek gituh susah, walau ada 1-2 cowok yang awalnya gw rasa cocok, tapi gw tetep aja ogah. Lalu, ketika gw mendengar dunia mo kiamat tahun 2012, gw langsung panik hahahaha. Masa gw mati tanpa kawin dolo seh? Sayang kan' kalo gw melewatkan salah satu kenikmatan duniawi. :D

Lalu, Tindakan saya yang pertama setelah mendengar kabar dunia kiamat adalah:

Melamar moja

Photobucket




Yeah, bisa dibilang gw gila atau saking putus asanya sampe-sampe melamar moja. Padahal di otak gw sudah tergambarkan bagaimana hidup gw akan menjadi mayat hidup kalau bersama moja. Gw bayangin dia tiap hari omelin gw, terus-menerus mengeluarkan sindiran setajam pisau daging dan kemudian diam-diam dia berubah menjadi setan bercula dua ketika kami hanya berduaan saja. Photobucket *kabur dari moja* (catatan: kenapa juga ya setan cula dua?)



Tapi, ga apa. Moja bukan pilihan yang jelek kok.



Mojaaaa.....tunggulah pinanganku beberapa tahun lagi.....xixixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.