Kamis, 12 Maret 2009

25 random facts about me!

Mungkin banyak yang familiar tentang ini dari facebook. Yep, gw comot ini dari sono hehehe. Cuma sekedar pengen orang-orang tahu soal gw. Orang yang baca blog ini kan pastinya ga pernah ketemu ama gw (kecuali satu orang dari Real World gw). So, gw mau ga ada lagi ada orang-orang yang misjudge gw atau yang salah interpretasi soal kepribadian gw.

1. I love to be alone. Keseringan jalan rame-rame itu ngga bagus buat kejiwaan gw. Gw malah merasa jadi orang gila kalau gw ga ada waktu untuk menyendiri. Gw lebih suka sendiri di pojokan kamar atau di tempat nongkrong manapun yang buat suasana kesendirian gw lebih sakral nyehehehe. Just leave me with my dear notebook, hotspot or with my handphone, I'll be just fine.

2. Sering stres. Rambut gw sering rontok banyaaaaaaaaak banget. (Ntar lagi mo ke dokter karena saking parahnya rambut gw rontok.) Serius. Itu gara2 stres yak? Yeah, too much burden on my back, so sometimes I can't think clearly. Dan kalo udah gini biasanya gw langsung keluarin kata2 yg ada di otak gw tanpa gw saring dulu.

3. Fancies about blood. Sapa bilang yg suka darah itu cuma chara gw doang? xixixi. Tp anehnya, khayalan gw ttg cairan merah itu berkurang dan bahkan gw ngeri ngeliatnya setelah gw buat chara penyuka darah itu. Aneh de.

4. Sangat idealis. Gw benci hal2 yg tidak sesuai dengan prinsip gw. Mulai dari orang manusianya sendiri maupun buku2 yang menyimpang dari prinsip gw. Lo kira kenapa gw benci buku chicklit, teenlit dan apapun itu yang bercerita ttg cewek cengeng yang hidupnya hanya berkisar menunggu seorang pria. Oiya sama buku2 yang sotoy banget, soal filsafat lah, agama, pandangan politik dan tulisan2 yang berbau kritik ttg hal yang ngga perlu. Pokoknya gw benci hal2 yg ngga gw banget.

5. Orang gila. Spt anda ketahui kata gila memiliki banyak artian. Dan definisi seorang gw mencakupi semua pengertian kata 'gila' yang anda tahu. Salah satunya, gila dalam artian ekstrem di mana seseorang memiliki kondisi psikologis yang rusak. Yeah, that's me. Sampe2 saya tidak bisa menghitung berapa kali nyokap gw bilang gw orang gila. Gila dalam artian ekstrem tadi.

6. Kalo marah, gw diam. Tersinggung, gw juga diam. Tapi, tak ada yang tahu kapan emosi gw meledak dan melakukan hal2 gila yang dapat mengancam nyawa anda. BWAHAAHAHAHA. Emang kalo udah ada darah preman nurun ke kita, susah banget diilanginnya. :D

7. Gw benci ketika hal2 sepele dipermasalahin sebegitu besarnya. Tapi, seseorang pernah bilang kalau hal sepele buat gw, belum tentu sepele buat orang lain. Tapi, bagaimana jika hal tersebut juga sepele bagi sebagian besar orang di bumi dan gw sendiri? It still doesn't make any sense, right'? Trus, untuk apa diperdebat lebih panjang? Rese banget.

8. Gw sering bilang, 'I hate God. Why HE makes people's life beautiful, but not me?' Berkali-kali gw mempertanyakan keberadaan Tuhan. Kalaupun ada, gw pikir Dia itu tidak adil. Tapi anehnya, seringkali gw juga menyadari gw ngga bisa hidup tanpa Dia dan buat gw bilang, 'My life is not that bad.'

9. Love to laugh a lot. Gw sering ketawa dalam suasana apapun. Yang menurut orang2 ngga lucu, gw bilang itu lucu. Dan yang menurut orang-orang lucu, gw sering juga bilang itu ngga lucu. Ya susah sih kalau frekuensi radio otak gw beda sama orang2 kebanyakan hehehe.

10. Once I want something, I MUST GET IT. No matter what.

11. Kind of person who always stick on their gun. Gw jenis orang yang kalau udah menetapkan sesuatu, nggak akan mengubah pendirian gw. Dengan kata lain, mungkin...keras kepala kali ya?

12. I love myself and will never ever change myself a bit for any person in the world. Gw heran sama orang yang berubah 180 derajat demi pacarnya. Sampe2 semua hidupnya dilupain cuma buat pacarnya. Gw terus terang benci sama orang yang berani mendikte gw, menyuruh gw berubah. Entah itu soal penampilan atau prinsip gw. Tapi kalau demi kebaikan gw, gw berusaha berubah.

13. Mataku gampang tertawan oleh pria tampan, tapi hatiku......err......susah tertawan. Cie ileeeh. NYAHAHAHA.

14. Bosenan. Bisa mencakup banyak hal. Bisa tentang lagu, buku, cowok juga hehehe.

15. Suka makan. Semua makanan bisa habis kalo ada gw hehehe.

16. Akhir-akhir ini suka dengar lagu slow karena pengaruh seorang makhluk alien. SIALAAAN. Gara-gara dia gw berubah menjadi jiwa melankolis kek dia. Jijay ah. Gw berusaha mengubah lagu-lagu slow di playlist gw, tapi ujung-ujungnya gw selalu mencari-cari lagu slow. Gw mo nuntut ganti rugi ah sama alien itu.

17. Gw ini lain di luar, lain juga di dalam loh. Di luar gw kekanak-kanakan, tapi sebenarnya otak gw memikirkan hal besar. Gw tuh sering ngomong ngasal dan mungkin ini juga yak yg buat orang me-image-kan gw dengan anak-anak. Gw sering banget nemuin ekspresi keterkejutan orang-orang di sekitar gw begitu gw bilang isi otak gw yg sebenarnya. Photobucket Gw masih ingat sama cf anak IH yg salah satu orang bilang gw berpandangan sempit lah, yah pokoknya kek gitu-gitu deh. Laen kali gw belajar ngomong yg bagus deh yg mencerminkan isi otak gw yg sebenarnya.

18. Omongan gw sering memojokkan. Tapi, itu gw lakuin karena gw CARE. Gw mah sejujurnya ogah ngomong kalau ga ada gunanya. So, jangan sakit hati lah dengan kata-kata gw. Kalau sakit hati ya bilang aja terus terang. Kita omongin baik-baik apa yg buat lo sakit hati. Karena gw juga seringnya ngomong langsung to the point, ngga pake embel-embel. HAHAHAHA.

19. Sering autis di tengah-tengah orang banyak. Kalau lagi jalan sama banyak orang, apalagi sama orang-orang yang ngga gw kenal, gw cuma diam aja. Silence is gold. Nyehehehe.

20. Benci belanja. kata siapa semua kaum hawa suka belanja? Gw males banget ngelangkahin kaki ke tempat perbelanjaan. Yang paling gw benci lagi kalo beli baju sama banyak orang. Beuh, tambah lama tuh belanjanya. Jujur, gw BENCIIIIIII BANGEEEEET BELANJAAAAA.

21. Gampang nangis nonton film yang menyentuh. Aaaaah.....gw juga ngga ngerti kenapa. Kenapa orang yang tidak beperasaan kek gw bisa nangis? Air mata itu sering jatuh begitu saja kek keran. Tapi, untungnya ngga ada orang RW yg nyadar soal kebiasaan gw ini hehehe. Teknik menyembunyikan air mata gw sangat jitu soalnya :)).

22. Otak sering blank kalau ada orang yg curhat. Kadang gw malah ga nangkep dia ngomong apaan pas curhat =)). Tapi, gw selalu janji gw bantu sebisa gw.

23. Never trust anyone. Well, I have learned this in hard way. SETIAP MANUSIA punya sisi jelek. Sisi jelek yang tak pernah diketahui siapapun. Ada anak IH bilang katanya...gw belum aja ketemu orang yang bener-bener baik. Hmmm...entah kenapa seluruh sel otakku menolak perkataan itu.

24. I always stab people from the front, not from the back. Gw selalu menjauhi pembicaraan yg membicarakan orang lain di belakang kek ayam pengecut. Kalaupun gw keselip ngomongin orang di belakang, gw pasti langsung bilang ke orangnya langsung setelah itu. Hehehe. Tapi tentunya dengan kata-kata yang lebih bisa diterima lah, biar hubungan silaturahmi tidak rusak. (tapi, seringnya sih pake kata-kata yang masih fresh dari otak NYAHAHAHAHA.)

25. So, kenapa gw lakuin spt yg ada di no.24? Karena gw sendiri ga suka dibicarain di belakang. Gw ya malah suka banget dikritik. SANGAT SUKA. Kalo orang-orang ada keluhan tentang gw, mending ngomongin langsung deh, ngapain di belakang? Toh nantinya gw juga bakal tahu kalo mereka ngomongin apa tentang gw. Mau terus terang kek pisau daging pun bisa. Gw bisa tahan akan kritik manapun. Toh gw udah ngelewatin hal yang lebih sulit dari itu. So, ga usah deh pake sindir2 segala dalam setiap kesempatan, mending ngomong terus terang aja langsung. CUMA PENGECUT YG BISANYA NYINDIR DOANG.

5 komentar:

  1. wow, i m little bit surprize with it.(this article). coz, there are things that i did not realize when we spend time together.(bener g ing gw?)

    BalasHapus
  2. si bego. makanya jangan sok blagu kalo ga tau pake bhs inggris WKWKWKKW. Tapi, ga apa la. Gw jg sekarang jd lupa loh ngmg bhs inggris krn ga pernah dipake. Bener kok inggris lo, rum. Bah, masa seh lo baru tau gw kek yg di atas orgnya?

    BalasHapus
  3. bener kok!!!ada ya di poin 21 n 24 plus ga ngerti de poin keberapa tapi yg isinya ada org2 yg ngomongin lo. perasaan lo ga pernah dibahas deh. hehehehe.........

    BalasHapus
  4. emangna yg jadi manusia itu elo doang? Ye geer aja loe. Lagian ini post nya sudah lamaaaaaa.......

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.