Selasa, 10 Agustus 2010

Hari Ini

Di hari ini, panas, mendung-gerimis, lalu panas kembali, macet, dan migren.
Saya tidak bawa obat, capek, lelah sehabis mengitari kota kembang, kemudian setelah itu saya berdiri di bis yang penuh, sesak, di tengah-tengah kemacetan-nyaris-tak-bergerak-sama-sekali yang semakin mendistorsi pandangan mata.
Entah sudah berapa lama waktu berlalu, tapi setelah sekian lama saya berdiri saya baru tahu kalau saya....

N-Y-A-S-A-R.....

BANGKEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!

Saya Turun. Nyebrang. Naik bis yang sama. Dan keadaan pun tak lebih baik. Tetap panas, migren, dan di tengah-tengah kemacetan-nyaris-tak bergerak-sama-sekali seperti di bis sebelumnya.

Hasilnya?

ENAM JAM saya kesasar di jalan.

Separah-parahnya kemacetan kota Jakarta, masih mendingan kota Jakarta dibanding Bandung. STRES GILAKH. Belok sikit, ketemu macet. AMPYON, PARAH!!!

9 komentar:

  1. kalo weekend atau liburan gitu kek na Bandung enggak kalah dengan jakarta, tapi kalo tau jalan tikus disana, sama aja kek dijakarta enggak macet banget2 :)
    tapi hari ini katanya udah kek ari jum'at mungkin karena subuh ini, Saur pertama untuk umat muslim memulai ibadah puasanya :)

    BalasHapus
  2. eh emangnya dibandung macetnya melebihi jakarta to?
    alhamdulilah diseamrang gak separah itu...

    BalasHapus
  3. yak ampun Frey..
    6 jam, kalo aku, mending mampir ke Gramed beli peta, sambil istirahat, makan gitu.. ngopi gitu....

    BalasHapus
  4. oooh 6 jam...... HAAHHHH???? 6 JAM NYASAR????
    gila banget..... Hebat neh freya, masih bs survive dgn keadaan begitu.

    BalasHapus
  5. pindah solo aja gk da macetny...
    hehehhe...

    SALAM BERKAWAND ,,,,..

    BalasHapus
  6. untung masih di Indonesia, coba di Afrika.

    BalasHapus
  7. saia pikir tidak ada yg lbh menjengkelkan selain di jakarta...
    ternyata saia salah... :D

    BalasHapus
  8. Untung gua kalo ke bandung pas lagi gak macet-macetnya, wuakakakakak...
    emang bener. Bandung udah panas macet pula. Stress gila dah...

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.