Senin, 26 Juli 2010

Dunia Atlantis




Pernah dengar mengenai Benua Atlantis?

Gw tadinya nggak tertarik sama sekali, karena gw pikir benua ini nggak ada bedanya dengan Benua Amerika atau Afrika yang isinya sama-sama ada manusia, pohon dan binatang. Toh apa bedanya kehilangan satu-dua benua? Itu kan' wajar aja.

Tapi ternyata, ada yang beda dengan Benua Atlantis.

Konon katanya, benua ini tenggelam sekitar 12.000 tahun yang lalu akibat gempa bumi dan ledakan vulkanik yang maha dahsyat. Kabarnya, kejadian tersebutlah yang turut membentuk Danau Toba. Yang hebat dari zaman ini adalah peradaban manusia yang katanya sudah tergolong sangat tinggi. Semuanya bisa dilihat dari peninggalan peradaban mereka dari piramid-piramid Mesir (tahu nggak bagaimana caranya batu-batu segede gaban bisa nempel membentuk bangunan kokoh yang bisa bertahan sampe ribuan tahun? Yang tahu cuman penduduk Atlantis.), lalu susunan batu yang ada di Pulau Paskah (yah, tahu sendiri lah bagaimana hal ini masih menjadi tanda tanya besar bagi dunia), sampai keajaiban dunia lainnya yang tidak bisa dijelaskan secara ilmu pengetahuan saat ini.

Pernah dengar juga soal kinerja otak kita yang disinyalir hanya bekerja maksimum maksimal 10% saja?

Konon katanya juga, manusia benua Atlantis mampu memaksimalkan kinerja otaknya hingga tak heran mereka mampu melakukan telekinetis, telepati dan hal-hal lainnya yang kita golongkan supernatural. Mereka juga bahkan bisa berbicara dengan hewan loh. Dan di benua ini juga banyak makhluk-makhluk mistis seperti Unicorn misalnya. Kuda bertanduk dan berwarna putih itu tergolong suci pada zaman itu. Taruhan deh pasti mereka juga punya ikan duyung, peri-peri cantik yang tinggal di bunga, elf, lain-lainnya yang cantik-cantik hahahaha.

Mitos lainnya, Atlantis memang sudah mengalami kemajuan teknologi yang sangat maju. Mereka memiliki listrik yang diperoleh dengan cara ajaib, tidak seperti sekarang ini. Katanya dari kristal entah apa. Yah, pokoknya canggih deh. Percampuran antara supernatural, science, dan alam secara natural.

Tapi sayangnya, zaman ini katanya dikotori oleh pikiran jahat sehingga menyebabkan rotasi pergerakan zaman. Mereka pun sudah memprediksi jauh-jauh hari mengenai gempa bumi maha dahsyat. Beberapa ada yang mengungsi dan sebagian besar penghuninya ikut punah.

Coba yah aye hidup di zaman itu huhuhhuu. Ane pen naik kuda Unicorn.

10 komentar:

  1. dunia ini misteri atau sekedar imajinasi..
    tidak tahu juga sih..
    keep on blogging sobat

    BalasHapus
  2. dakuw juga pengen pelihara phoenix *ngayal mode on*

    BalasHapus
  3. eh tapi ada buku yang menulis katanya indonesia ini adalah sisa peradaban atlantis lho?!?!?!?


    bukunya tebel banget.....lihat di gramed hehehehehe........salam kenal!!!!

    BalasHapus
  4. iya, benar itu katanya Bli Jhoni, saya udah ngelirik bukunya, buka-buka juga, sepertinya menarik, walau agak boring kalo di baca seharian..

    *ya iyalah Freyyyy... blognya kebanyakan... :)

    BalasHapus
  5. kl gue hidup di zaman itu....gue pengen jadi "peri cantik"-nya aja deh....dah bosen jadi "upik abu" soalnyah.... :-D

    BalasHapus
  6. wah, unicorn..kayak lagi baca komik dongeng aja nih

    BalasHapus
  7. jadi berimaginasi ingin memiLiki kuda unicom, hehehe...
    terima kasih atas sharenya.
    ijin menjadi foLLower, saLam kenaL.

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.