Sabtu, 18 Juli 2009

Unique Event

Gw dulu suka banget ngumpulin artikel-artikel aneh. Beberapa ada yang udah lama banget. Coba deh dibaca.

Hanoi
Banyak cara untuk menggemukkan hewan ternak. Namun, cara yang dipilih peternak Vietnam, Nguyen Chi Cong, tergolong unik. Dia menggunakan musik klasik karya Bethoven, Mozart, dan Schubert untuk menggemukkan 3.000 ekor babi miliknya. Metode penggemukan ini ditemukan Nguyen secara tidak sengaja enam tahun lalu. Saat itu dia menyetel musik klasik keras-keras di peternakan sekadar untuk menghibur para pekerja. Ternyata musik itu juga disukai ternak babi. Sejak mendengarkan musik karya Bethoven, Mozart, dan Schubert, nafsu makan ternak itu terus bertambah. Berat ternak itu pun bertambah lebih cepat dari biasanya. “Saya kira saya peternak pertama di Vietnam yang menggunakan teknik ini,” kata Nguyen yang menyetel lagu-lagu klasik karya komposer-komposer Eropa dua kali sehari, yakni pukul 07.00-11.00 dan 14.00-16.00. Saat ini sejumlah peternak di Vietnam dilaporkan mulai meniru cara yang dipilih Nguyen untuk menggemukkan ternak babi. Karena itu, jangan heran jika peternakan babi di Vietnam nantinya riuh rendah dengan alunan musik klasik.


Cara ini juga bisa dipakai buat yang berniat menggemukkan peternakan kutu atau peternakan hewan lainnya.

Los Angeles
Maksud hati ingin mendapatkan hadiah nintendo untuk anak kesayangannya, apa daya nyawa malah melayang. Kejadian tragis ini dialami Jennifer Strange (28), warga Sacramento, AS, yang mengikuti kontes adu minum air sebanyak-banyaknya tanpa ke toilet. Kontes berhadiah nintendo terbaru itu diadakan di stasiun Radio Sacramento KDND-FM, Jumat (19/1), dan diikuti 20 kontestan. Dalam pertandingan itu, Strange menenggak 6,5 liter air dan berhasil menjadi juara kedua. Setelah mengikuti kontes tersebut, Strange mengeluh sakit dan lima jam kemudian dia meninggal dunia di rumahnya. Belum diketahui penyebab pasti kematian Strange, tetapi diduga kuat dia mabuk air.Sebenarnya, kemungkinan kontes ini akan berbuah maut telah disadari penyiar radio KDND-FM. Secara berkelakar, para penyiar radiot itu mengingatkan para peserta bahwa kontes semacam ini pernah menewaskan seorang mahasiswa di Northern California, Matthew Carrington (21), dua tahun lalu. Dia pun tewas karena mabuk air. Menyusul kematian Strange, manajemen Radio KDND-FM langsung memecar 10 karyawan yang bertanggung-jawab atas kontes itu karena dianggap melanggar perjanjian kerja. Selama ini kita memang tidak tahu bahwa too much water will kill you. yang kita tahu selama ini adalah too much love will kill you. Maklum, ungkapan terakhir adalah judul lagu yang dibawakan Brian May, salah satu personel Queen.


Tuh kan’. Makanya lebih enak minum air aki. Jaminan halal untuk bunuh diri. Daripada bunuh diri minum air putih kan’ lama matinya.

Sydney

Sebuah “kapal hantu” ditemukan 80 mil laut dari perairan Townsville di timur laut pesisir Australia oleh polisi, Rabu lalu. Saat ditemukan, mesin kapal tersebut dalam keadaan hidup. Di dalam kapal dengan panjang 12 meter itu ditemukan sebuah laptop, GPS, dan lampu suar dalam keadaan hidup. Selain itu, polisi juga menemukan makanan yang siap untuk disantap di atas meja. Yang mengherankan, tidak ada tanda-tanda kehidupan di kapal itu. Polisi berupaya melacak penumpang kapal yang seperti hilang ditelan bumi itu. Sebuah helikoper juga dikerahkan untuk operasi pencarian. Namun, misteri penumpang “kapal hantu” ini belum terpecahkan. Pada Sabtu (21/4), polisi memutuskan menghentikan pencarian. Diduga “kapal hantu: ini berlayar dari Queensland menuju pesisir barat Australia pada hari Minggu lalu. Penumpang kapal itu diduga tiga orang yakni Derek Batten (56), Peter Tunstead (69), dan James (63). Superintenden Roy Wall kepada radio Australian Broadcasting Corp mengatakan, ketiga penumpang itu kemungkinan terjund ari perahu. Pasalnya, peralatan navigasi menunjukkan ada sesuatu yang terlempar dari perahu ke laut pada Minggu lalu. Penemuan “kapal hantu” ini mengingatkan orang pada misteri kapal Mary Celeste yang ditemukan berlayar tanpa penumpang di perairan Portugal pada tahun 1872. Hingga kini, siapa penumpang kapal Mary Celeste tidak pernah terungkap. Apakah benar keduanya adalah “kapal hantu”? Waallahualam.


Kapal Mary Celeste selalu menjadi tolak ukur kapal berhantu karena dianggap paling misterius. Ditemukan di tahun 1872 tanpa penghuni sama sekali dengan barang-barang berharga maupun tidak yang berharga yang masih utuh, bahkan nyaris tidak pernah disentuh. Padahal kapal Mary Celeste berada di laut cuma dalam waktu sebulan dengan persediaan makanan untuk jangka waktu lebih dari enam bulan. Kondisi iklim dan cuaca juga sangat bagus dan dengan semua kru kapal sangat berpengalaman, benar-benar mustahil kalau semua penghuni hilang tanpa jejak.

London
Jodoh memang bisa datang dari mana saja. Seorang pemuda Inggris, David Brown (24), mendapatkan istri setelah menelepon nomor telepon yang diperolehnya lewat mimpi. Awalnya, Brown bangun tidur di suatu pagi setelah semalaman pergi bersama teman-temannya. Saat tidur, sebuah nomor telepon terus berputar-putar di kepalanya. Akhirnya, Brown memutuskan untuk menghubungi nomor telepon itu dan meninggalkan pesan, “Apakah kita bertemu kemarin malam?” Penerima telepon itu Michelle Kitson (22). Awalnya dia bingung ketika menerima telepon dari orang yang tidak dikenalnya. Namun, dia akhirnya memutuskan untuk menjawab telepon tersebut. Selanjutnya, keduanya mulai bertukar SMS. Beberapa waktu kemudian, mereka bertemu dan saling jatuh cinta. Alamak! “Awalnya saya merasa agak aneh, tetapi akhirnya saya kecantol juga,” kata Kitson kepada surat kabar Daily Mail. "Ibu dan ayah saya sempat mengingatkan, ‘jangan-jangan dia pembunuh berkapak’. Tetapi, saya tahu ada sesuatu yang spesial darinya,: kata Kitson. Setelah cukup lama pacaran, pasangan ini akhirnya menikah dan berbulan madu di Goa, India. Brown mengatakan, “Saya tidak tahu bagaimana nomor teleponnya bisa ada di kepala saya. Nomornya pun hanya berbeda sedikit dengan nomor saya.” Mungkin Brown mendapat wangsit!


Temanku juga ada yang kek gini. Awalnya dapat SMS dari nomor ga dikenal, trus malah jadian dan mereka udah ada komitmen untuk merit akhirnya. Wah wah wah, coba kalau gw. Gw mah ga sudi balas sms dari nomor yang ga dikenal. Balas sms dari nomor yang gw kenal aja males, apalagi dari nomor yang ga gw kenal. WKWKWKWKW


14 komentar:

  1. Freya, awardnya aku pindahin ke gudang award.
    cek aja di http://gudang-award.blogspot.com/2009/07/dari-ivan.html

    cari yg judulnya dari Ivan.

    btw, tuh babinya imut banget.

    BalasHapus
  2. setuju tentang nomor nggak dikenal itu frey. aku juga ga bakal balas sms atau angkat telpon dari nomor ga dikenal dan orangnya bilang "apa kita pernah ketemu sebelumnya?" hah..impossible!

    yang mencengangkan itu tentang ternak babi..gosh..aku juga suka dengerin lagu-lagu klasik beethoven, mozart,schubert, brahms dll.hehehe..ntar disamain sama ternak babi disana pulak.ogah ah!
    :p

    BalasHapus
  3. waaaaahhh artikelnya keren semua kok, tapi iya deng rada2 aneh...heheheehhe.
    yang London keren tuh...
    btw emang nomornya berapa....wkwkwkkwwk

    BalasHapus
  4. hehehehe, akhir2nya tentang LOVE ...

    yui, males kalau dapat nomor yang gak dikenal, tapi HP gue gak tau kemana nih. Eh kemana ya ... Beneran ilang nih ...

    BalasHapus
  5. keren juga yak
    heheh :D

    sekalian,
    ada yang baru di tempatku koment yak!!
    MHUAHAHAHAHAHHAHA (PAKE CAPSLOCK BUKAN SHIFT!)

    BalasHapus
  6. Ellious Grinsant

    Nes, numpang Promosi yak!
    Bagia yang mau konsultasi Lucu dan Menggelikan ala Dokter Gila.

    http://www.facebook.com/group.php?gid=46285966786#/pages/Dimana-mana/KLINIK-DOKTER-GILA/109942977129?ref=mf

    Semoga Pada Suka

    BalasHapus
  7. 1. weww...teknik musik klasiknya bagus tuh buat nge-gemukin kutu-kutu kucingku hihi....

    BalasHapus
  8. 2. mo ngucapin hepi long weekend nez... *tumben aku ngomengnya normal nih, maklum lagi suteres*

    BalasHapus
  9. hehehe...lutuna! babi ternyata bisa ngerti lagu klasik yaks...hehehe info yg lucu. btw, yg meninggal krn air ntu kn sama aja kayak sapi glonggongan yg dikasi minum air kebanyakan en mati kejang...walah permainan yg gitu mah jgn dibikin ajang tanding.

    BalasHapus
  10. hahahah....
    ternak babi dengerin lagu beethoven, klo aku pernah ntn di tipi sih ternakin sapi gitu ya pake lagu klasik jg...aneh ya..

    BalasHapus
  11. beda orang beda kasus nes, klo lu ngebalas tu sms ga dikenal,biasa bisa yg sms lu ntu psikopat wkwkwk...

    sory nes,bru bisa mampir setelah libur panjang wkwwwk

    *komeng ut diatasku, klo gemukin teh linda pake apa ya??? pake pentungan kali ya wkwkwk

    BalasHapus
  12. spam lagiiii


    ada yang baru di blogku.
    koment yak.

    salam perjuangan!!!
    KEEP ENTER!!!!!
    heehe :D

    BalasHapus
  13. berarti ada cara baru untuk menggemukkan badan nih, dengerin musik mozart sambil ngemil, DIJAMIN! bakal gemuk, hehe

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.