Jumat, 31 Juli 2009

Link Lagu and Award Cantik

Berhubung banyak rikuesan tentang lagu-lagu band fave gw. Gw kasih deh gretongan buat kalian. Huh, padahal kan tinggal ketik doang di embah google. Dasar pada males semua.

The Cardigans

1. Lovefool ==> Soundtrack Romeo + Juliet

2. Live and Learn ==> Soundtrack Grey's Anatomy season one.

3. Carnival

4. Erase and Rewind

Erase/Rewind



Sixpence None The Richer

1. We Have Forgotten

2. Down and Out of Time

3. Kiss Me

Kiss Me



Do As Infinity

1. Raven

2. Fukai Mori

Udah ah gitu aja. Malay carinya lagi. Kalian langsung ym gw aja deh di rogue_fang@yahoo.com kalo masih penasaran.

Sekarang saatnya pajang award MWAAHAHAHAHAHA.





Kuucapkan terima kasih banyak pada mbak Fanny yang telah memberikannya seribu tahun yang lalu. Maafkan adikmu yang malas ini ya. Mbak harus mengingatkan ane berkali-kali huhuhuh. Berhari-hari aye merasa seperti ini ==>

Mbak Paniiiii, jangan jera kasih Preya award yang banyak yah hehehe. Terus terang ini pertama kali Preya dapet award euy.

8 komentar:

  1. Lagu kis mi ada yg versi jepun'y lo..

    Kl ku lebih suka Sixpence yg "Don't Dream It's Over"

    BalasHapus
  2. asik..asik..asik..bisa langsung download lovefool dan lain-lain disini. mbak freya cantik..makasih banyak ^^

    BalasHapus
  3. pasti dong. gak akan bosan kasih kamu award. btw, lagu Kiss nya enak tuh. kue kaleee..he he he..

    kok tahu sih kalo saya malas nyari di mbah gugel? hi hi hi...

    BalasHapus
  4. ines dudud yg bener ntu mbak fany, bukan panny.. tahu abjad ga? hiii

    BalasHapus
  5. lagunya the cardigans yang cucak rowo kayaknya asik juga tuh... huhuhu...

    BalasHapus
  6. waaahhh selamat ya award nya...hehehhe

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.