Jumat, 20 November 2009

Kembali dan dapat Award




Hway Hway....


Siapa yang udah kangen sama aye?


Jangan malu-malu dong. Angkat kaki dan tangan anda tinggi-tinggi di awan untuk menunjukkan perasaan rindu kalian padaku hehehe. Sebelumnya ane juga mau minta maaf nih nggak pernah nongol lama benjet. Temen-temen pasti ngiranya aye sibuk banget kayak sebelumnya yang pernah aye selalu sebutin kalo ngobrol ama temen-temen semuanya.

Alasan kali ini sama sekali bukan lantaran sibuk, tapi karena aye sakit diare berkepanjangan yang kata tetangga disinyalir sebagai disentri atau kolera yang konon dapat berujung kematian kalau tidak ditangani.

Lebih begonya lagi, gw malah keukeuh kagak mau ke dokter walau gw mencret satu minggu lamanya. Baru sore ini gw ke dokter dan katanya gw punya gejala tipes. Pantesan aja bawaan badan gw lemes banget. Gw pas sakit sempat kepikiran buat pergi ke rumah sakit minta diopname, tapi gw keingat temen gw yang dilayani suster kasar tak manusiawi. Asal suntik macam kasih jarum ke daging gelondongan. Asal main tusuk aja. Ogah gw kalo dirawat kayak begitu. Jadi gw tahan-tahan penyakit gw selama seminggu di Jogja sampai akhirnya gw ngga tahan dan gw keluarin kartu andalan gw.....ane telpon ke nyokap minta pulang.

Sebenarnya gw itu aslinya sangat sibuk banget. Gw lagi mau ngerintis bisnis, tapi karena pengalaman gw di bidang ini sama sekali NOL BESAR, gw rencananya sekarang cuman men-cover bisnis abangku dulu. Dari sini gw bisa melihat pasar, susun konsep dan strategi bisnis, dan kemudian mewujudkan bisnis. Seenggaknya gw udah mulai punya link sekarang. Gw juga ada udah punya bayangan mengenai jenis barang dan target pasar gw, tapi gw takutnya nanti tersendat di bagian modal.

Modal yang gw butuhin cuman dikit doang, tapi bokap nyokap udah pasang gaya acuh-tak-acuh sama semua ide bisnis gw. Dan tadi siang si nyokap bilang, "Saya ngga nyuruh kamu bisnis kok." Coba deh kalian dengar nada bicaranya yang sinis. Pasti pengen nangis dengernya.

Beneran deh tuh nyokap nggak bersyukur banget punya anak sekeren gw. Apalagi bokap gw lebih parah tanggapannya (Yang pasti gw ngga mau tulis kalimatnya di sini. Bikin patah semangat aja. Tapi gw berdoa sajalah semoga semuanya lancar nantinya. Toh memang sekarang bisnis rintisan gw masih berbentuk bayangan.

Ada lagi satu masalah pelik lainnya.....abang gw. Eh ampun deh dia perfeksionis ampun-ampunan yang ibaratnya kalo dia jadi bos kita, dia adalah bos paling !@#$%#@!@. Semua yang kita lakukan harus benar-benar sesuai perintah dia sampai ke titik komanya. Salah sedikit langsung maen pecat. Berkali-kali dia bilang sama gw, "Untung lo cuma saudara gw. Kalo elo orang lain, udah gw pecat dari kemaren."

Gw tuh banyak kegiatan. Udah capek-capek kerja tauknya sedikitpun gw nggak dihargain, malahan gw diomelin, dihina, dikata-katain pula. Jangan-jangan karena dia, gw bisa sakit begini. Nyebelin banget.

Oh iya gw juga dapat award nih.



Tengs yah yang udah kasih awardnya.


8 komentar:

  1. Wah, award keren nan lucu. Selamat ya.

    BalasHapus
  2. sabarr..sbarrr..
    btw, selamat awardnya ya

    BalasHapus
  3. yang sabar, begitulah kalau merintis dari nol..... kalau sabar pasti bisa sukses besar.....

    BalasHapus
  4. Yang penting kuat dan konsisten. Mereka sengaja ngomong begitu, intinya mereka perhatian dan pengin buat kmu kuat, Frey. Karena dunia bisnis itu, sama kejamnya sama politik. Kalau mental ga dikuatin, ga bisa maju.

    Ayo semangat terus, Gek dan kita semua doakan kok. Pasti. :)

    Udah mendingan kan sekarang?
    Take care ya.

    BalasHapus
  5. Freya, ogut ikut angkat dua kaki deh
    sekalian bikin aktraksi buat ente

    btw, selamat ya buat awardnya ^^

    BalasHapus
  6. aku angkat tangan aja deh...nyerah...
    nyerah ama dokter...takut soalnya...
    wecome back...sob...

    BalasHapus
  7. Untung elo sodara jauh lintas jawa gua... jadi gua gak ikut-ikutan kena omel abang lo, wuakakakak...

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.