Rabu, 11 November 2009

Ritme Tubuh




Tahukah anda fakta-fakta yang ditemukan lewat beberapa penelitian ini:

Malam hari pukul 9-11:
Saat pembuangan zat-zat tidak berguna/beracun (detoxin) di bagian system antibodi (kelenjar getah bening). Selama waktu ini harusnya dilalui dengan suasana tenang atau mendengarkan musik lembut. Jika masih dalam kondisi tidak santai misalnya, ibu rumah tangga masih mencuci piring atau mengawasi anak belajar, bisa berdampak negatif bagi kesehatan.



Malam hari pukul 11-dini hari pukul 1:
Saat proses detoxin di bagian hati, harus berlangsung dalam kondisi tidur pulas.



Dini hari pukul 3-5:
Detoxin di bagian paru-paru akan menyebabkan terjadinya batuk yang hebat bagi penderita batuk selama durasi ini, karena proses pembersihan sudah mencapai saluran pernapasan, tidak perlu minum obat batuk supaya tidak merintangi proses pembuangan kotoran.



Pagi pukul 5-7:
Detoxin di bagian usus besar. Pada waktu ini harus buang air di kamar kecil.



Pagi pukul 7-9:
Waktu penyerapan gizi makanan bagi usus kecil. Anda harus makan pagi pada waktu ini. Bagi yang sakit, sebaiknya makan lebih pagi, yaitu sebelum pukul 06.30. Makan pagi sebelum 07.30 sangat baik untuk mereka yang ingin menjaga kesehatan. Yang tidak terbiasa makan terlalu pagi, lebih baik terlambat makan pagi hingga 9-10 daripada tidak sama sekali.



Duh, aye aja tidur jam 3 pagi dan sebelum bobok pasti aye denger lagu-lagu metal di headphone. Pantesan aye sakit mulu yah hehe.




17 komentar:

  1. nah aq tidurnya jam 1 malam..... hmmm jadi tubuh ada ritmenya toh....

    BalasHapus
  2. yeah...udah tau kok!! ha,ha,ha

    BalasHapus
  3. hahahahhha....
    bobo kok jam 3 pagi,ampun dah nez

    BalasHapus
  4. aku bubuknya jam 10 kok krn emang udh ngantuk bgt kecualii lg ntn pelem korea ato baca buku yg a page turner ato 'lembur' ada suami hahahaha nah itu bs bobo jam 12 dah :p

    BalasHapus
  5. buset nih anak begadang aje. nanti sakit lho.

    BalasHapus
  6. hmm.... betul betul betul
    jam 7 sellau bangun dg kebelet dan sakit peyuttt

    BalasHapus
  7. Hihiihihi.. bagus ni Frey..
    Aku berusaha ah.. tidur sebelum jam 1 pagi..
    bisakah?

    Welcome to "bloginsomnia.." XD

    Frey, kita belum tukeran link yaa...?
    Blog mu yang ini nanti aku pasang deh. ;)

    BalasHapus
  8. walah,,
    nah kalo yg suka insomnia...


    *nepok jidat..

    BalasHapus
  9. sering banget baca artikel ini, cuma sampe sekarang belum bisa mengaplikasikannya dengan benar dihidup gua, wuakakakak..

    BalasHapus
  10. SUITTT...SUITTTT.....WOIIIIIII....
    MBAK FREYYA TUKANG GOLOK... (^_*)V..PEACE!!!
    MAIN-MAIN KE TEMPATKUKI'
    ADA AWARD SAYA MAU KASIKI...
    DI AMBIL YA MBAK

    :)

    BalasHapus
  11. SUITTT...SUITTTT.....WOIIIIIII....
    MBAK FREYYA TUKANG GOLOK... (^_*)V..PEACE!!!
    MAIN-MAIN KE TEMPATKUKI'
    ADA AWARD SAYA MAU KASIKI...
    DI AMBIL YA MBAK

    :)

    BalasHapus
  12. SUITTT...SUITTTT.....WOIIIIIII....
    MBAK FREYYA TUKANG GOLOK... (^_*)V..PEACE!!!
    MAIN-MAIN KE TEMPATKUKI'
    ADA AWARD SAYA MAU KASIKI...
    DI AMBIL YA MBAK

    :)

    BalasHapus
  13. waduhhhh....ga ada satupun yg sesuai dg pola hidupku....hehe....tapi aq fine2 aja tuch...hihi

    BalasHapus
  14. weleh, cuma tau kalo sarapan pagi itu penting, selainnya, baru tau juga XD

    BalasHapus
  15. waduhhhh baca postingan jadi pengen ceppet cepet tidur nih, tapi naas aku selalu tidur larut malam hehehe
    berati banyak detox dan zat yang belum kebuang hehehe

    BalasHapus
  16. ough bgtu ya bwt ritme tubuh'y,,,
    klw q krg" kdang susah nih cz tidur'y ska larut mlm jdi sk gadang w,,

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.