Senin, 04 April 2011

Tragedi Malming lagi?!





Jumat malam gw telpon seorang teman, menanyakan gosip-gosip terbaru selama seminggu ini dan juga keberadaan dirinya yang tiba-tiba menghilang ngga jelas. Bilang saja nama cewek ini E.S.

"Oi, nes. Gw lagi mo berangkat ke Surabaya nih."

"Ngaco lo ke Surabaya?! Bukannya kita mau ke Jatim bareng? Kenapa lo mendadak gitu pergi ke sana sendiri kagak ngajak gw? Gw kan' ada perlu ke sana."

"Kalem, cz. Nanti kita jadi ke sana bareng. Aku ada perlu penting banget ke Surabaya. Nanti deh aku jelasin sekalian nti kuceritain cerita lucu si dokter brengsek itu."

"Tunggu deh. Lo ke Surabaya udah ijin kan' ke nyokap lo?"

Diam sebentar.

"Y-ya iyalah, cz. Kau tenang aja."


Eh tauk-tauk besoknya dua temannya E.S (Rina dan Lina) telpon gw nanyain keberadaan teman gw ini. Pas gw bilang kalau si E.S ini ke Surabaya, kagetlah mereka berdua. Pas sore, gw ketemu mereka berdua. Ternyata, Si E.S kabur dari rumah sama pacarnya. Semua boroknya kebuka semua. Dari A sampai Z. Rina dan Lina shock banget dengar borok si E.S langsung dari mulut nyokapnya sendiri.

"Asal kau tahu, Nes. Si E.S bilang kalau kau bisa punya teman itu gara-gara dia. Kau juga katanya pengikut sejati dia."

Aish. Segitunya si E.S. Ya emang gw bisa kenal si Rina dan Lina dari dia. Bahkan gw bisa kenal si dokter brengsek pun dari dia, tapi bukan berarti pergaulan gw itu secetek akuarium yang cuman di situ-situ doang. Jelas gw nggak terima dibilang gw bisa punya teman gara-gara dia. Pergaulan gw cuman sekitar dia doang, soalnya dia yang nggak sudi hang out sama orang lain. Tapi begonya gw, gw malah ikut-ikutan dia, padahal gw bisa aja berteman dengan banyak orang. Misalnya, kek Ina yang berprofesi sebagai model, yang notabene dia bisa memperkenalkan pergaulan dunia model yang suka berlenggak-lenggok di panggung catwalk, atau si Martin yang punya manajemen artis, yang tentunya bisa buat gw kenal langsung artis-artis yang seliweran di tv, atau Karen yang biasa bergaul ama eksekutif-eksekutif muda sukses. Dan selama ini si E.S secara ngga langsung membatasi pergaulan gw, karena menurut dia si Ina itu lonte, si Martin itu belagu dan sok, dan si Karen itu penggila om-om.

Gw malah diejek-ejek kalo misalnya gw kegap makan siang ama Ina, Martin atau Karen, dan orang lainnya yang berada di luar zona nyaman si E.S.

Lihat aja gw bakal buktiin ama dia kalo gw tuh bisa punya BANYAK TEMAN tanpa dia. Gw bakal tunjukkin kalo gw tuh nggak sama kek dia, yang gaulnya cuman sama orang-orang kelas bawah doang. Banyak sih banyak, tapi nggak ada temannya yang selevel ama ane. Amit-amit dah cuman gituh doang, dia udah bangga! Pret Cuih.

So, yeah. Langkah pertama yang akan gw lakuin adalah, mulai ngobrol lagi sama Ina, Karen and nge-gebet si Martin lagi dengan harapan untuk menjaring pergaulan yang lebih luas lagi. Gw PASTI akan buat si E.S kaget setengah mati ngelihat perubahan gw ini.

YOU'LL SEE, E.S!!!!

YOU'LL SEE AND REGRET! HA!!!

1 komentar:

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.