Senin, 11 April 2011

Wikileaks: Neil Armstrong di bulan itu HOAX

Katanya sih itu beneran HOAX karena pada waktu itu mau dijadiin propaganda dalam perang teknologi negara Amerika Serikat dengan Uni Soviet. Dari dulu kan' beritanya emang udah heboh, dan semakin kuat deh keyakinan gw dengan adanya pernyataan dari wikileaks.

Wikileaks gituh loh. Emang apa untungnya kalo wikileaks nyebarin berita bohong? Namanya udah jelek gituh kok hahaha.

By the way, nih pembicaraan Neil Armstrong ama NASA di detik-detik menjelang pendaratan di 'bulan'



Amstrong: "Houston, di sini Armstrong!"
Nasa:          "Diterima, ganti!"
Amstrong:  "Saya telah mendarat di bulan dengan Selamet."
Nasa:           "Oh, bagus kalo selamet."
Amstrong:  "Maksud saya, saya di bulan sama Pak Selamet yang udah nyampe duluan."
Nasa:           "Oh, Gitu....."

Nih foto mereka:

4 komentar:

  1. jiahahahah~~ kirain hoax beneran

    BalasHapus
  2. Clar, emang hoax beneran kok hiihihihi

    BalasHapus
  3. sialan tuh pak slamet, jualan di bulan

    BalasHapus
  4. kalo gitu tenaran pak slamet dong, wekekekke

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.