Sabtu, 30 April 2011

Top Hats in Royal Wedding

Udah liat acara wedding kemaren? Gimana? Pada stunning kagak? Berhubung ane malas bahas weddingnya, jadi silahkan anda ngomong sendiri aja di pojokan hehehe.

Ane cuman pengen ngomongin soal topi-topi yang nongol di sana. Kebetulan ada yang bagus dan ada yang bikin ngakak.


Putri Eugenie & Putri Beatrice

Dari awal gw ngakak ngeliat topi mereka yang bikin mereka keliatan kek orang-orangan sirkus. Kedua sepupu Prince William ini sedihnya duduk di belakang Queen Elizabeth II pas misa. Gw tuh nunggu-nungguin saat ujung topi mereka nyodok Ratu ampe nyungsep, tapi malah ngga kejadian sama sekali.Mana bajunya pun nggak banget. Apa kata fashionista dunia ya ngeliat mereka berdua? Apa pula kata Fashion Police, si Joan Rivers yang mulutnya pedas ngga ketolongan? Doh, gw penasaran banget dia bakal ngatain Eugenie & Beatrice sampe berapa jauh? Pasti lucu banget wakakakak


Zara Phillips

Siapakah dia? Ow, ternyata dialah calon ibu tiri dua putri di atas (kalo ngga salah hehehe *plak* *gosip gajeh*). Nggak disangka Zara lebih 'manusiawi' dibanding dua calon putri tirinya wakakak. I LOVE IT. Looks sophisticated and sexy. Kenapa sih dia ngga kasih fashion advice ama Eugene and Beatrice? Weleh weleh....

Princess Mathilde of Belgium

Sederhana, tapi juga kelihatan elegan di waktu bersamaan. Dia jago memadu-madankan pakaiannya yang sederhana dengan perhiasan yang mencolok biar ngga terlalu 'flat'. 

Princess Letizia of Spanish

Tebak berapa umur Putri Mahkota Spanyol ini! 18? 22? 27? BWAKAKAKAKAKAK SALAH SEMUA!!!! Umurnya 38 tahun. Nggak nyangka kan'? Saya paling suka topi dan dressnya yang tidak terkesan wah. Mungkin kalau dia pakai anting mutiara atau anting berlian bentuk bulat akan lebih perfect lagi.


Sumpah saya ngga tahu ini siapa. Yang saya tahu nama mereka Santa Montefiore dan Tara Palmer-Tomkinson. Saya kagum ama keberanian mereka berbusana untuk menjadi lebih fashionista dibanding Royal Family semua negara yang secara psikologis harus menciptakan 'kesederhanaan' demi menunjukkan toleransi mereka terhadap krisis ekonomi negara Eropa kalo ngga mau dimaki-maki rakyatnya.


Namanya Frances Osborne, the wife of the Chancellor of the Exchequer George Osborne (artinya terjemahin aja sendiri :P. Males euy *dilempar* *bilang aja kagak tauk*) Saya lebih suka topi kecil yang menempel di kepala dibanding topi besar yang efeknya bisa bikin emosi orang sebelah karena kesodok topi terus.

Dan Pemenangnya adalah:

Drum  Roll, Please....... *tek ketek bum bum*


Sally Bercow, the wife of the House of Commons Speaker, John Bercow. Warna topinya senada dengan warna bajunya. Bentuknya kecil dan ramah lingkungan alias no-sodok-orang-sebelah-sampe-emosi. Sederhana, tapi overall kelihatan seperti fashionista sejati. Glamour, tapi tidak berlebihan. LOVE IT SO MUCH.

Udah segitu aja. Kebetulan cuman topi di atas (kecuali topi sirkus) yang saya suka. Gimana menurut kalian? Topi siapa yang paling kalian suka?

6 komentar:

  1. itulah topi para darah biru,
    mereka rasa itu keren,
    haha..!

    BalasHapus
  2. Gua suka ngeliat penampilan di gambar ke 4 dan terakhir... sisanya, OMG!

    BalasHapus
  3. aneh aneh aja ya dunia disain tuh. hehehehe.. tapi keren..

    BalasHapus
  4. hhahaha, disaat orang lain ngebahas Royal Wedding nya..ada yang mlah ngebahas sisi lainnya, yaitu Topi..

    Putri Eugenie & Putri Beatrice, masih lebih fashionista emak gue kali yak, hhaha..

    mmm, kalo denger nama "freya', jadi inget waktu maen Ragnarok online dulu,. :D

    BalasHapus
  5. eee, Zara Phillips kan sepupu Beatrice ma eugenie. bukan calon ibu tirinya....hehehehehe

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.