Senin, 11 April 2011

Ucup dan Acep

Nih ane baca di kaskus. Lumayan bikin ngakak, makanya ane taro di mari hehehehe



Ucup sama Acep barusan beli HP baru

Ucup : "Cep, ngapain lo pegangin pager rumah?"

Acep : "Ini cup, gw lagi mau isi pulsa"

Ucup : "Eh, ape hubungannya nempel di pager sama isi pulsa cep?Telpon operator aje, susah amat siih!"

Acep : "Itu die masalahnye, dari tadi gw disuruh ame operatornye teken pager, nah gue udah teken pager berkali-kali ko ga bisa juga. Ampe bonyok nih jempol gw"

Ucup : "Mending loe, Gw lebih parah coy"

Acep : "emang kenapa loe?"

Ucup : "Gw disuruh mencet bintang"

3 komentar:

  1. wakakaka... jadi kapan pulsanya ke isi ?

    BalasHapus
  2. hahaha,,,ampe kiamat ga beli-beli plsa,,:)

    BalasHapus
  3. buakakakka~~ LOL aja deh sumpah

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.