Selasa, 16 Juni 2009

OMAIGAD DAH!

Ya Tuhaaaaaaan……

Gw udah pernah bilang belum sebelumnya? Kalo cari template atau skin itu susahnya setengah mati. Udah gw ubek-ubek sampe mampus, akhirnya dapetnya yang kek ginian doang. Inetnya juga malah minta dibantai. Lemotnya itu loh kagak nahan. Coba ya Indonesia punya koneksi kayak di luar negeri. Nonton Youtube kagak pake nunggu, tinggal klik langsung jalan kek nonton pelem biasa. Kapan ya negara kita bakal gitu? Gw jadi ingat pas di seminar tentang Teknologi Informasi. Gw dengan lantang dan menggebu-gebunya nanya sama salah satu provider internet, “Bu, kok koneksi provider ibu lambat ya? Malu dong sama iklan.” Staff seniornya malah jawab, katanya itu ya emang udah dari sononya gitu. Pihak mereka juga udah bayar mahal sampe tembus triliunan walau ‘lemotnya’ kek gitu. So, siapa dong yang bisa disalahin?

Cih. Brarti gw harus sabar-sabarin diri kalo akses internet. Terus terang gw sering parno kalo berhubungan sama internet. Kalau ada yang kasih link video lucu, website keren, streaming lagu, dan lain-lain. Gw terpaksa, dengan berat hati harus menolak. Cari bahan tugas pun, nih inet jangan bisa diharapin dah. Gw terpaksa minggat ke warnet untuk hal-hal yang penting banget. Yang paling menohok gw tuh kalau ada yang kasih link untuk dapetin duit di internet. Omaigadtolonghambamuini, GW GAK BISA BUKA!!!! KAMPRET!!! Kalo gw bener-bener niat pengen buka tuh situs, gw harus doa dulu disertai jari lincah untuk men-klik tombol refresh di browser berkali-kali.

MAKAN TUH INTERNET KECEPATAN 1,5MB!
MAKAN TUH 3,5G KAMPRET!

Buka Google aja susah bener.

Indonesia kapan bisa bener sih nge-layanin konsumennya? Apa gw harus protes dulu ke YLKI kalau perusahaan itu sudah menipu konsumennya? Oke, tapi kalau gw mau nge-lapor, gw mesti lapor ke mana? Nah, tambah susah kan’. Ya udahlah mati aja lo Indonesia. Yang dicari selalu aja untuk mencari keuntungan sebesar-besarnya tanpa memperhatikan kepentingan konsumen. Gimana bisa maju kalau begini caranya. Terus aja kek gitu biar tambah jatuh nama negara kita di mata dunia. Lihat aja lo, Indonesia!!! Gw yang akan mengubah elo-elo pada semua. Lihat noh pendidikan kita hancur banget. Ujian kelulusan aja mesti diulang. Kurikulumnya juga engga bener. Pelajaran SD kok hampir sama kayak pelajaran Universitas. Walikota aja malah nilep uang buat bangun perpustakaan. AJEGILE DAH LO INDONESIA!!

Ya udahlah jual diri aja sono. Toh dari sejak dulu kala sampai sekarang, status elo udah rendah gitu kok. Cape deee….

1 komentar:

  1. ehehehe..., jangan terlalu diarep deh Nez, inet kita emang kaya gitu, gw dah kenyang sama lemotnya inet :(, payah beneeeeerrrrrr...

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.