Kamis, 10 September 2009

ugh

Udah satu jam gw nangis, air mata gw ga bisa berhenti. Ya, ada sesuatu terjadi. Gw ngga mau bilang apa masalah gw, tapi masalah gw lumayan sangat besar, karena kalo orangtuaku tahu, mereka akan menghina gw dengan kata-kata tidak berperi-kemanusiaan lagi seperti biasanya.

Gw ngga tahu mesti gimana lagi. Gw udah capek begini terus. Nggak, gw ngga mau mati. Tapi, gw benar-benar CAPEK. BANGET. Selalu aja ada masalah dalam hidup gw, dan yang paling gw benci adalah diri gw yang lemah, yang selalu kalah sama masalah.

Sekarang, gw pengen banget telpon nyokap dan bilang, "Mom, I wanna give up." Dan sebelum kata-kata kotor keluar dari mulutnya, gw juga akan bilang, "And part of it, it's all your fault."

Gw pengen peluk seseorang, dan nangis sepuas-puasnya.

Selama tiga minggu di rumah, GW DEPRESI. Bukan stres lagi, tapi depresi. Gw belakangan sering ngga nangkep apa kata orang, gw lebih suka menyendiri, bengong.

Well, whatever. Gw udah kayak mayat hidup. Makan aja ogah.

Gw ngga tahu mesti gimana. Ngga tahu....

9 komentar:

  1. Nez, kalo kamu butuh temen, kamu tinggal kontak aku....
    Itu juga kalo kamu mau share sama aku...
    Semua masalah ada jalan keluarnya kok. Aku telpon kamu yak :)
    Yang sabar...

    BalasHapus
  2. ufgh, sumpah de ga nyangka si sare bener2 nanggepin wkwkwkwkw

    Duh, jujur gw jadi malu nulisin kek gituan. Mo diapus juga sayang. Lumayan buat kenang2an.

    BalasHapus
  3. oia btw. Sar, tengs ya buat kepedulian elo hehehe.

    GBU, sar.

    BalasHapus
  4. did u need a shoulder to cry on frey?
    punya akun ym nggak? kita bisa chat..or something else. telpon2an misalnya? kayaknya beban yang freya tanggung berat banget nih.

    add ymku ya..henny_yaricaprestya@yahoo.co.id
    sabar ya..semoga semua ini bisa kamu lewatin dengan baik

    BalasHapus
  5. yang sabar ya?? semau masalah pasti ada jalan keluarnya..dibantu doa ya?

    BalasHapus
  6. freya, jgn sedih dong. mo ditraktir pizza? boleh..boleh..tapi jgn sedih lagi ya...

    sini, mbak fanny peluk....cup.cup..cup...kamu harus kuat.
    btw, namamu bagus jadi dipake. bukan berarti freya addict ama fb. he he he..nanti aku add deh fbnya.

    kalo kamu butuh teman curhat, telpon aku aja. btw, freya di jakarta kan?

    BalasHapus
  7. Wuiiiih.... elo kenapa nes... kok kemaren elo fine-fine aja waktu chat ama gue?

    Story telling lah sama gw. Everything you say to me will be secret... wkwkwkw...
    Maap kemaren gak bisa ol, soalnya gua pulang kemaleman... hihihi...

    BalasHapus
  8. btw, lo sekali-sekali mampir ya ke blog gw...

    www.grinsant.wordpress.com

    inga-inga... ting!

    BalasHapus
  9. coba komen pake id wordpress... hehehe, berhasil

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.