Jumat, 04 September 2009

Miss My Blog

Ah, udah lama banget ga update blog. Rasanya kangen banget. Kemaren ga bisa apdet karena satu dan hal lain yang gak karu-karuan. Pertama, di rumah ga ada jaringan internet. Pas internet nyala, laptop kesayangan gw rusak. Bangkeeeee! Gw ngeluh ama bokap dan sekalian beli laptop baru, soalnya laptop gw kan barang hibahan. Boleh dong gw minta baru?!

Dulu bokap gw bilang, “Jadi, kamu mau minta apa ama saya?” Begonya gw diam aja pas pertanyaan itu muncul. Sekarang pas gw lagi dalam keadaan sangat membutuhkan karena laptop rusak, gw lagi-lagi ditawarin laptop bekas dia. Duh, capek deeeh!!! Gw bukan yang neko-neko orangnya. Tapi masalahnya, bokap gw kan udah janji. Masih mending kalo laptop bekas dia bagus. Ini aja gw sampe mo nangis make laptop dia. Ga enak banget buat ngetik. Udah gitu berat mampus. Emang sih banyak orang bilang merek laptop punya bokap bagus banget. Tapi, kalo buat ngetik? Aduh, keyboardnya keras. Gw mo nangis karena gw dikasih laptop kek gituh. Padahal, gw perlu banget keyboard yang enak buat nulis banyak.

Seriously. I wanna cry right now.

Laptop is my soulmate.

Laptop gw yang sebelumnya udah enak banget. Layarnya besar, ringan dibawa ke mana aja, bahkan bisa diangkat pake satu tangan aja, keyboardnya juga enak. Berbagai macam draft dan lagu fave yang susah banget didapetin ada di sana. Sebel banget gak si?

By the way, enjoy my blog.

God bless.






10 komentar:

  1. meski keyboard laptop keras, semoga gak berkurang semangat ngeblog ya.

    BalasHapus
  2. masih untung papa ngasihnya laptop, daripada mesin ketik kan ga bisa di pake ngeblog....

    BalasHapus
  3. Disyukurin apa yang ada ...
    Ngak percaya ?.
    Coba aja dengerin D`masiv

    BalasHapus
  4. ya udah sabar aja. daripada gak punya laptop sama sekali.

    BalasHapus
  5. sebel?? dripd gw yg ga punya nes :P
    btw , bangke ntu bahasanya klo di bali artinya mayat...

    BalasHapus
  6. benner nih,.... kalau tidak ada akar, rotanpun jadi. daripada tidak ngeblog.....

    BalasHapus
  7. zujoe, lo tau aja gw make fujitsu. Senasib ya, joe?

    Moci, gw kangen elooooo

    BalasHapus
  8. by the way, mociii, kalo di jakarta bangke itu nama makanan loh xixixixi

    BalasHapus
  9. Nes, kalo elo ditawarin labtop bekas elo nolak dong. Bilang kek, gak nyaman pake punya bokap. Pake alasan diplomatis sekaligus memohon dan mengeluh, semoga aja bokap lo mau beliin yang baru... hehehe :p

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.