Senin, 01 November 2010

Biodata saja




Yep ini seperti yang saya janjikan. Semua info tentang saya. Tapi, sepertinya sih kurang komplit hahaha *ngakak setan*. Yang penting anda tahu cukup segini aja dulu. Lainnya menyusul.


1. Nama? 
Panggil saja Freya, walau dalam prakteknya ada yang manggil saya preya, mpreya, mprey. Intinya, anda bisa memanggil saya apa saja. Terserah. Iya sih ada juga yang panggil ..nes. Well, sebenarnya itu juga bukan nama asli saya hahaha. Itu hanya nama panggilan saja. Dan maaf, saya tetep keukeuh nggak mau kasih tahu nama asli saya.

2. Birthplace? 
Jakarta.

3. Current Location? 
Pokoknya di Pulau Jawa :D

4. Status?
Sumpah, saya kaget ada yang tanya beginian. Jelas-jelas saya single. Belum menikah. Belum punya pacar. So, untuk cowo ganteng, baik, keren dan suka menabung silahkan serahkan diri anda pada saya hehe.

5. Hobby?
Membaca semua buku yang menarik, apapun itu. Termasuk komik, buku dongeng anak, apapun itu. Kedua, saya suka tidur. Ketiga, saya suka menulis (cerpen, novel, blog). Keempat, ngusilin orang. Kelima, ngakak sampe guling-guling, sakit perut dan kejang-kejang hahaha.

6. Makanan Favorit?
Hampir semua makanan suka, terutama chinese food, jamur, hati ayam.

7. Makanan yang dibenci?
Sebenarnya saya nggak suka semua sayuran. Lalu, buah jambu, daging kambing, kol, kopi plain (masih mending kopi susu), bakso, dim sum, bubur, kemudian sesuatu yang terlalu manis, dll.

8. Hal yang disukai?
- Kalo ada orang kasih surprise menyenangkan, atau hanya sekadar kasih coklat secara tiba-tiba pun saya sudah senang banget.
- Seseorang yang membela siapapun itu dengan berani di muka umum (jujur, saya pasti langsung jatuh cinta dengan orang macam ini hihihi)
- Dikasih makanan buatan sendiri, atau sesuatu, seperti kerajinan tangan buatan sendiri. Hal-hal beginian pasti akan saya ingat seumur hidup. Apalagi jika dibuat khusus untuk saya. Nggak peduli kalo makanannya ngga enak atau kerajinannya jelek, saya pasti akan simpan baik-baik barangnya.
- Membaca sambil mendengar musik.
- Seseorang (keluarga, sahabat atau kekasih :p) mengelus-elus kepala saya atau menepuk lembut punggung saya. Entah untuk memberikan simpati atau bercanda. Tapi kalo orang asing pegang-pegang ane bakal lain ceritanya.

9. Hal yang dibenci?
- Menunggu.
- Hujan. Mengingatkanku pada kenangan buruk saja.
- Dibangunin.

10. Most Favourite Band?
Keane, Homogenic, Do As Infinity, Super Junior.

11. Most Favourite Singer?
Utada Hikaru, Sara Bareilles, Greyson Chance, Landon Pigg, Ke$ha.

12. Lagu WAJIB di semua playlist?
- My Shadow by Keane
- In Silence by Homogenic
- Good Life by One Republic
- Anata ga koko ni irryu wa by Rie Fu
- Fast Car by MYMP
- Found by Hillsong
- Scarlett Hands by United Hill
- You Said by Hillsong

13. Most Favourite Actress? And why?
Cate Blanchett. Menurut saya nggak ada aktris sehebat dia yang bisa nunjukkin kalau dia bisa menjadi apa aja. Flawless deh aktingnya. Saya paling suka aktingnya di Lords of The Ring.

14. Most Favourite Actor?
Johnny Depp. Satu kata buat dia. Jenius. Di setiap karakter yang dia pegang kayak seolah memiliki ciri-ciri khusus yang lahir dari imajinasi Johnny Depp. Perhatiin aja semua film Johnny Depp. Anda pasti setuju dengan pendapat saya.

15. Most Favourite Movie?
Semua film animasi buatan sutradara Hayao Miyazaki, Lord of The Ring, Superman Returns, August Rush, The Dark Knight.

16. Sutradara favourite yang filmnya wajib ditonton?
Peter Jackson, Christopher Nolan, Steven Spielberg. They’re practically genius. And the world totally agree about that. Lihat aja penghargaan yang mereka peroleh. Tapi sekarang saya lagi nge-fans berat ama Christopher Nolan. Film terbarunya, Inception bener-bener bikin saya tercengang saking njelimetnya film itu haha.

17. Komik Favourite?
- Skip Beat
- D.Gray-Man
- Under the Rose

18. Anime Favourite?
- D.Gray-Man
- Hare to Guu

19. Buku Favourite?
- Gadis Sirkus dan Penjual Mimpi by Jostein Gaarder
- Toto-chan
- Supernova by Dee
- Recto Verso by Dee

20. Penulis buku Favourite?
- Jostein Gaarder
- Dee
- Ayu Utami
- Shusaku Endo
- Paulo Coelho

21. Warna Favourite?
Black and Purple.

22. Karakter fiksi yang paling disukai?
Akabane Kudorou (Get Backers), Fred and George Weasley (Harry Potter), Kyoko Migami (skip beat)

8 komentar:

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.