Senin, 22 November 2010

Meneliti crazy-nya 'Crazy No Play'



Weits, tolong yah jangan langsung mikirin sosok gw di kepala anda begitu ada kata 'crazy'. Kali ini gw mau meneliti sampe sejauh apa 'gila'-nya si blogger yang mengaku-ngaku namanya fai ini dalam bisnis clothing line miliknya sendiri, yaitu Crazy No Play! atau yang bahasa belanda-betawinya, Gilanya Bukan Main!

Kalo boleh jujur sih, gw sebenarnya udah tahu dari jaman pitung si fai punya beginian. Tapi setelah dia koar-koar belakangan ini, gw baru tahu kalo dia juga yang nge-desain baju-bajunya, which is, GILA KEREN! Apalagi dia buat usaha ini dengan modal nekad. Yep, wajarlah nama clothing linenya jadi Crazy No Play!



Maaf ya fai kalo gw ngomong terus-terang begini, tapi gw kurang sreg sama koleksi terbaru elo. Kok....biasa banget gituh jatuhnya?! *plak* (fai, tolong tampar saya). Tadinya gw males review gara-gara foto koleksi terbaru elo. Tapi, begitu gw ubek-ubek blognya Crazy No Play! sampai halaman no.1, gw jadi CINTAAAAAA bangeth dah ama desain si fai.

Ini baju-baju yang bikin gw cinta mati:




Lumayan, walau ngga bisa komentar karena ngga keliatan jelas bahannya kek apa



This one classy and elegant. Love it.

Terus di desain ini, gw ngebayanginnya bagusan warna merah maroon, atau hitam dengan manik-manik berkilauan. Aturan jangan orange yah? Uh MAUMAUMAU



Lalu ini yang buat gw jatuh cinta setengah mati. Fai, tolong bungkusin yah (hihihi).

MAUUUUUUUUUU *sujud fai* Tapi bingung juga sih kalo gw make baju beginian wkwkwk.



But yeah, salut deh buat fai yang punya ide keren-keren banget. Fai, kalo gw jahit baju ama dikau dikorting yang banyak yah hehehe. Jangan lupa loh. Tapi tunggu badan gw kurus dulu wkwkwkwk *kempesin badan di tukang ban*

Untuk para peminat lainnya, jangan lupa kunjungi lapak fai yah di Crazy No Play!

PS: hampir lupa. Lapak fai juga menjual pakaian muslim pria dan wanita, dan juga pakaian formal dan non-formal wanita dan pria.

3 komentar:

  1. Akhrnya review jg. Kenapa koleksi terbaru gw jatuhnya aneh? Itu adalah penggambaran gw tentang emosi dlm diri kita, ruwet tp akan bgus kl kt bs mengurai benang kusut emosi itu dgn cra yg lbh bijak. Well sbnrnya sumber idenya dr kasus patah hati gw kemarin sm ambon manise. Hehehe

    BalasHapus
  2. dipuji abis si fai, mestinya diomongin kurangnya juga dong.

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.