Kamis, 11 November 2010

King of Anything




Gw lagi suka banget sama lagu 'King of Anything' yang dinyanyiin sama Sara Bareilles. Pas dengerin lagu ini, entah kenapa otak gw ngebayangin satu orang (in particularly), yang pengen banget gw jejalin seisi lagu ini sama dia. Jadi, gw coba untuk terjemahin lagu ini ke Bahasa Indonesia.

Harap maklum yah kalo gw terjemahinnya pake emosi wkwkwk


Raja Semuanya

Tetap minum kopi sambil menatap gw dari seberang meja
Sementara gw lihat ke luar
Banyak yang pengen gw omongin tapi hanya kalau gw bisa sih
Jadi gw cuman bisa diam dan ngitungin mobil yang lewat

Lo bisa aja punya opini, man
Kita emang punya hak untuk itu
Tapi gw nggak pernah tanya tuh'

Jadi biarkan gw ucapkan terima kasih untuk waktu elo
Dan nggak buang-buang waktu gw
Ya udah sih cepetan minggat sono

Gw sulit untuk pecahin ke elo, beib (emangnya telor?!)
Tapi, gw nggak tenggelam
Nggak ada yang perlu diselamatin di sini

Siapa yang peduli kalo elo nggak setuju? Elo bukan gw
Siapa yang buat elo raja segala sesuatunya?
Siapa yang mati, dan angkat elo jadi raja semuanya?
Jadi elo berani nih nyuruh-nyuruh gw jadi apa?
Siapa yang mati, dan angkat elo jadi raja semuanya?

Lo kedengaran sangat tidak berdosa, semuanya penuh dengan maksud baik
Pake sumpah segala kalo elo tahu yang terbaik
Tapi elo ngarepin gw untuk loncat ke bawah ama elo? (iiih siapa yang sudi?)
Tepat di depan delusi matahari terbenam elo
Bukan gw yang tersesat tanpa arah..... oh

Elo nggak pernah lihat
Elo yang sibuk banget buat petanya
Dan seenaknya buat label dengan huruf kapital besar
Elo yang dari tadi ngomong
Bukannya dengerin
Siapa yang peduli kalo elo nggak setuju? Elo bukan gw
Jadi elo berani nyuruh-nyuruh gw jadi siapa?
Siapa mati dan angkat elo jadi raja semuanya?

Seluruh hidup gw, gw mencoba
Untuk membuat semua orang bahagia
Sementara gw sakit dan bersembunyi, menunggu seseorang untuk bilang ke gw,
Ini giliran gw sekarang yang putuskan

Siapa yang peduli kalo elo nggak setuju? Elo bukan gw
Siapa yang buat elo raja segala sesuatunya?
Siapa yang mati, dan angkat elo jadi raja semuanya?
Jadi elo berani nih nyuruh-nyuruh gw jadi apa?
Siapa yang mati, dan angkat elo jadi raja semuanya?

Sini, gw aja yang pegang Mahkota elo, beib

7 komentar:

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.