Jumat, 01 April 2011

Weird. Hope It's Not Real

Aneh. Mungkin ini adalah hal teraneh yang pernah gw alamin.

I've been dating couple guys. Fall in love couple times and heart-broken couples more, and bla bla. Tapi, deep down inside, gw tahu mereka bukan jodoh gw. Di saat gw jatuh cinta dan berada dalam tahap 'paling bahagia', gw mencoba mengimajinasikan keluarga impian di masa depan. Wajar ngga sih? Soalnya, gw bukan jenis orang yang berhubungan untuk main-main semata. Gw hanya ingin serius kalo soal hubungan dengan lawan jenis. Tapi anehnya, satu kali pun gw ngga bisa membayangkan kehidupan keluarga masa depan bersama cowok yang gw sukain. Sama sekali. Walau dalamnya perasaan gw atau betapa dalamnya perasaan cowok itu ke gw, gw ngga bisa membayangkan masa depan gw bersama mereka.

It's all blank.

But, since I met that jerk, si dokter brengsek itu, kenapa yah di pikiran gw selalu muncul bayangan sekelebat anak cewek kecil yang matanya persis kek mata elang si brengsek itu dan rambutnya panjang bergelombang kek gw dengan bibir tipis kecil ala gw dan badan tinggi jangkung kek si brengsek.

Kok bisa ya?

Dan bayangan itu selalu muncul tiba-tiba di saat gw (PASTINYA) lagi sibuk, pas gw nonton tv, baca buku ato kerja. Lalu muncul beberapa adegan lagi yang tidak relevan di mana di dalamnya ada si brengsek itu.

It never happened before.

And obviously, it's weird. Iya emang, mungkin gw jatuh cinta ama si brengsek itu, tapi perasaan gw ngga sedalam itu. Gw pernah menyukai seseorang lebih dalam dari itu dan sekalipun ngga pernah kebayang sampe kek begituan. And damn, my little heart screamed out to the sky, 'Is this a sign, God?'

I hope it's nothing, coz' I can't end up with him. There are a lot of better man out there. FAR MORE BETTER THAN HIM. I gotta end up with one of them, not him.

He's a JERK. And that word serve him right.

2 komentar:

  1. Wah story lo complicated banget.. ghahahaa. .

    Peace.

    BalasHapus
  2. itu cuma perasaan elu aja nes lagi dimabok cinta, nanti juga lama-lama bakalan ilang...

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.