Senin, 25 Oktober 2010

Tag baru 'about me'

Blog ini adalah blog pribadi saya. Entah sejak kapan saya merasa bahwa blog ini juga perlu menulis detil diri saya, walau tidak terlalu spesifik seperti misalnya di mana alamat rumah saya atau nomor handphone. Kalau begitu ceritanya sih sori dori mori, saya nggak mau!!!

Tapi, saya rasa perlu adanya pengenalan tentang diri saya secara komplit dan topik ini akan saya beri tag ‘About me’. Alasannya, karena saya ingin ada orang-orang di luar sana, baik dari dunia Real World dan Maya World, yang benar-benar mengerti saya luar-dalam. Terutama orang-orang Real World. Masalahnya, saya ini jarang berbicara tentang diri sendiri. Kadang saya sering disalah-mengerti hingga malah muncul masalah besar, dan kemungkinan paling buruk malah terjadi kasus seperti si tuan kulit eksotis. Berantem, ribut dan yaaa~ begitulah.

So, bacalah posting-posting ‘about me’ jika anda tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang saya.

Itung-itung ini juga sebagai sosialisasi saya sebagai selebriti terhadap fans-fans hahaha *ditimpuk batu*

4 komentar:

  1. saya bilangin ke tetangga juga ya?!

    BalasHapus
  2. Saya udah bolak-balik baca tag "about me", Nes. Tapi tetep aja nggak ngerti. Nama aslimu sebenarnya siapa? Rumah di mana? Kerjaannya di mana? Suaminya ada, nggak?

    BalasHapus
  3. tukeran link yuk...saya dah simpen link blog ini di blog saya..Periksa aja dulu...kalau berkenan, mohon pasang juga link blog saya, namanya "Bolehngeblog"...
    sorry, kalau "baru" kenal dah ngajak tukeran link...

    Trims...
    Bolehngeblog

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.