Rabu, 22 September 2010

Andai




Aku benci kata ini,
Setiap kalimat yang diawali olehnya akan membuat hatiku hancur

Andai aku tidak memojokkanmu...
Andai aku tidak mengatakan egoku dengan lancang...
Andai aku diam dan berseru dengan diri sendiri, bukan padamu...

Kata ini membuatku ingin kembali ke masa lalu
Mengulang kembali semuanya dari nol

Soal aku dan si tuan berkulit eksotis itu,
Kaos putih, berkacamata silver, beralis tebal
Tentu masih banyak lagi kalimat yang bisa kuukir mengenai dia
Hampir semuanya bernada penyesalan

Tapi sekali lagi semua sudah menjadi bubur
Lukaku, lukanya
Sudah terlanjur

Siapa yang salah, siapa yang benar
Selalu saja berputar di sana
Sudahlah, dia bilang
Dia berlari dan menemukan orang lain

Sedangkan aku,
Perasaan aku nggak berubah,
Sudah sedemikian sakitnya dan hebat aku masih merasakan hal yang sama
Pada dia,
Mungkin akan selalu menunggunya

Tapi, lelah kan' seperti itu?
Sakit sudah tentu

Entahlah
Aku mencari Alfa dulu saja
Dia yang harus tanggung jawab atas semua ini

Siapa suruh buat aku begini sama dia
Alfa sendiri yang harus menjawabnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.