Kamis, 02 September 2010

Ramalan Vanga Pandeva 3000 tahun ke depan



Antara percaya dan nggak percaya sih pas gw baca judul ini di kaskus. Dan ketika gw baca, malah jadi sedikit shock karena lumayan masuk akal ramalan si ibu ini. Sebelum ngomong ramalannya, gw jelasin dulu latar belakang Vanga Pandeva.

Vanga (vandelia) Pandeva lahir di Bulgaria tanggal 31 Januari 1911 dan meninggal pada tanggal 11 Agustus 1996. Dia buta di umur 12 tahun setelah ada bencana badai tornado yang menerpa kotanya. Vanga mulai menemukan bakatnya di umur 16 tahun ketika berusaha mencari domba ayahnya yang hilang. Dia mampu memberikan detil lengkap mengenai tempat di mana dombanya disembunyikan oleh pencuri. Bakatnya pun semakin memuncak saat umurnya mencapai 30 tahun.

Selama Perang Dunia I Vanga hanya berusaha membantu menemukan keluarga orang-orang yang hilang akibat perang, hidup ataupun mati, atau sekedar petunjuk kecil. Beberapa tokoh besar pun kemudian datang padanya, seperti Raja Bulgaria Boris III, bahkan Adolf Hitler pun mengunjunginya dan keluar dengan muka marah dari tempat Vanga.

Beberapa ramalan yang sudah terbukti mengenai dunia adalah mengenai politik Eropa Timur, perdamaian dunia setelah PDI dan PDII, kemajuan teknologi, tragedi Kursk (ledakan nuklir maha dahsyat), tragedi WTC, dll. Bahkan perubahan emosi masyarakat dunia juga turut dijelaskan. Persis dengan apa yang terjadi saat ini.

Ngeri yah.

Ini nih ramalannya untuk 3000 tahun mendatang. Siap-siap merinding.


2010
Awal Perang Dunia ke 3. Perang akan dimulai pada bulan November. 2010 dan akan berakhir pada bulan Oktober 2014 dengan menggunakan senjata nuklir dan kimia.

2011
Karena hujan radioaktif di belahan bumi utara, tidak ada hewan atau tumbuh-tumbuhan akan tertinggal.



2014
Sebagian besar orang di dunia ini akan memiliki kanker kulit dan penyakit sejenisnya, sebagai akibat dari perang kimia.

2016
Eropa hampir gak ada yang menempati.

2018
Cina menjadi kekuatan dunia baru.

2023
Orbit Bumi akan berubah sedikit.

2028
Pengembangan sumber energi baru. Kelaparan perlahan berhenti menjadi masalah. Dapat Mengemudikan pesawat luar angkasa sampai ke Venus.

2033
Es di kutub utara dan selatan mencair.

2046
Setiap organ dapat diproduksi secara massal. Pertukaran organ tubuh menjadi metode pengobatan favorit.

2076
Tidak ada masyarakat kelas (komunisme)

2088
penyakit baru mewabah, orang-orang mulai tua dalam hitungan detik.

2097
Penyakit tua itu mulai sembuh.

2100
Manusia membuat matahari yang menerangi sisi gelap dari planet bumi.

2111
Orang-orang menjadi robot.

2123
Perang di antara negara-negara kecil.

2125
Kelaparan di seantero bumi (Orang-orang akan teringat Vanga lagi)

2130
Koloni di bawah air.

2154
Hewan menjadi setengah manusia.

2167
Agama baru muncul.

2170
Kekeringan di seantero bumi.

2183
Koloni di Mars menjadi negara nuklir dan meminta kemerdekaan dari Bumi.

2187
Berhasil menghentikan 2 letusan gunung berapi.

2195
Koloni Laut sepenuhnya dikembangkan, energi dan makanan berlimpah

2196
Kendali campuran antara Asia dan Eropa.

2201
Proses termonuklir lambat. Suhu menurun.

2221
Dalam pencarian kehidupan di luar Bumi, manusia berhubungan dengan semua hal yang mengerikan.

2256
Spaceship freighting membawa penyakit baru ke dalam bumi.

2262
Orbit planet mulai berubah secara bertahap.

2271
Hukum-hukum fisika berubah

2273
Mencampurnya Ras kuning, putih dan hitam. Ras baru muncul.

2279
Tidak ada Energi (mungkin dari vakum atau lubang hitam).

2288
Perjalanan kembali ke masa lalu (Sisa Perjalanan diciptakan?). Kontak baru dengan orang asing.

2291
Matahari mendingin. Upaya-upaya sedang dilakukan untuk menyalakannya lagi.

2296
Perubahan gaya gravitasi.

2302
Misteri tentang alam semesta yang terungkap.

2304
Misteri bulan terungkap.

2341
Sesuatu yang mengerikan mendekati Bumi dari ruang angkasa.

2354
Kekeringan.

2371
Kelaparan dimana mana.

2378
Ras baru tumbuh dengan cepat.

2480
Dua pria membuat matahari akan bertabrakan. Bumi berada dalam kegelapan.

3005
Perang di Mars. Lintasan planet perubahan.

3010
Komet menabrak Bulan. Sekitar Bumi cincin/zona dari batu dan debu.

3797
Pada saat itu di Bumi membunuh semua kehidupan, tetapi manusia akan dapat meletakkan dasar bagi kehidupan baru di sistem bintang lain.

3803
Sebuah planet baru dihuni oleh sedikit orang, Iklim planet baru mempengaruhi organisme orang, mereka bermutasi.

3805
Perang antara manusia memperebutkan sumber daya.

3815
Perang sudah usai.

3854
Perkembangan peradaban hampir berhenti.

4302
kota-kota baru tumbuh di dunia. Pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi baru.

4302
Perkembangan ilmu pengetahuan. Para ilmuwan menemukan dalam keseluruhan dampak dari semua penyakit dalam perilaku organisme.

4304
Ditemukan cara untuk mengobati semua penyakit.

4308
Karena mutasi, pada akhirnya orang mulai menggunakan otak mereka lebih dari 34%. Benar-benar kehilangan pemahaman tentang kejahatan dan kebencian.

4509
Memahami Tuhan.

4599
Orang orang mencapai keabadian.

4674
Perkembangan peradaban telah mencapai puncaknya. Jumlah orang yang hidup di planet yang berbeda adalah 340 miliar. Asimilasi dimulai dengan alien.

5076
Sebuah batas alam semesta. Dengan itu, tak ada yang tahu.

5078
Keputusan untuk meninggalkan batas-batas alam semesta. Sementara ada sekitar 40% dari populasi yang menentangnya.

5079
The End of the World

Berita baiknya, kiamat tidak terjadi di tahun 2012 hahaha.
Gw sih nggak anggap serius masalah gini, tapi lumayan juga bisa buat amaze. Cuman yeah--ngeri aja kalo nanti November beneran jadi PD 3. Jangan-jangan pemicunya gara-gara Indonesia-Malaysia. Duh, makanya jangan mudah terpancing emosi dongs ah.

8 komentar:

  1. 2010 perang dunia 3? bukannya perang dunia ke 3 uda, perang dingin ntu, perang rumah tangga, perang antar pasangan, ntu kan uda disebut2 seb perang dunia ketiga dari dulu?
    elu telat ines wkwkwkw

    BalasHapus
  2. mengerikaaaaaaaaaaaaaaaan....

    jadi bersyukur, kalo Tuhan gak ngasih kita umur terlalu panjang. jadi kita gak bakalan tau ramalan yang mengerikan mengerikan itu terjadi yaa...

    lihat ramalannya..kayak lihat film science fiction gitu

    BalasHapus
  3. Sama saja seperti ramalan pada umumnya...penuh hal-hal muluk.

    Tapi paling tidak 1 hal yg bisa diambil sisi positifnya di sini....berdasarkan ramalan ini, bumi masih 'hidup' hingga kurang lebih 3000-an tahun mendatang.

    Meskipun hidup menderita krn dipenuhi warna-warni perilaku manusia serakah, yg suatu hari akan mendapat balasan akan keserakahannya sendiri....

    Toh, ini cuma prediksi. Bagi yg kuat iman, tentu saja hanya akan mempercayai Yang Maha Kuasa.

    BalasHapus
  4. percaya sama gituan.....??
    tidak punya Tuhan yahhh.....
    hhheemmmm,,,, manusia dimana- mana tidak ada kuasa untuk mengatur bumi. Toohh,, diakan udah meninggal, udah dalam tanah... biarin ajah dia bawah tuh semua ramalannya ke dunia barunya..

    kalaupun terjadi itu semua bukan karena ramalannya dia, tapi karena kuasa Tuhan.

    BalasHapus
  5. Itu semua rahasaia tuhan.. Dunia ini tidak bs di ramal

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.