Jumat, 24 September 2010

Cinta Adekku Banget, Ellious




Tahu kan' adek gw Ellious Grinsant, saudara jauh lintas Jawa gw? Udah lama gw ngga ngobrol ama dia dan dalam keadaan galau seperti ini, gw sangat butuh 'kegilaan' dia. Beginilah saat kita bertemu:


Gw: El, gw patah hati.
El: Tuh kan' makanya gw bilang lo kurusin badan biar nggak ditolak.
Gw: Iya nih el. Gw emang lagi diet kok.
El: Bagus itu.
Gw: Mungkin juga karena patah hati, nafsu makan jadi berkurang. Kayak hari ini, gw cuman makan apel sebiji satu hari ini.
El: Bagus. Lanjutkan!!!
Gw: *ngakak* Tapi emang sih sekarang berat badan gw gila banget gara-gara lebaran.
El: Emang tinggi elo berapa sih?
Gw: 160an. Kenapa? Berat badan gw harusnya 45kg ya?
El: 45-50 lah. Trus berat badan elo sekarang berapa?
Gw: Emm... jangan kaget yah. 73kg.
--------------sunyi senyap--------------
El: bwakakakak
Gw: Tapi el, gw ditolaknya bukan karena itu. Katanya gw tuh kalo ngomong kasar banget ama dia.
El: Bagus deh. Udah jelek, gendut, kasar pula bwakakakakak. Pantesan lo ditolak.
Gw: *ngakak kenceng guling-guling ampe perut sakit*


Gila emang tuh kritik dia. Tapi gw SUKA BANGET. SUMPAH GW CINTA BANGET omongan kek gituh daripada perkataan basa-basi kayak "Banyak kok cowok yang lebih baik di luar sana." atau "Nggak pantes kamu mikirin cowok kek gituh." dan "Kamu tuh luar biasa, nes. Sebenarnya banyak kok cowok yang suka ama kamu."

Beneran deh tuh omongan kek gituh semua bikin gw muntah saking BULLSHIT-nya.

Gw suka omongan blak-blakkan kek El.

El, my bro, tetaplah kau seperti itu. Mengkritikku tanpa harus memakai kata-kata manis penuh kebohongan. Dan kamu tahu betapa bencinya gw dengan kebohongan. Dan iya, gw lebih suka dikritik daripada dipuji.

Gw cinta elo, El.

Walau kita nggak sedarah dan dipisahkan oleh lintasan jarak Jawa, elo itu emang sahabat dan adek gw yang keren.

Well, jangan harap yah gw bakal ngomong ini lagi HAHAHAHAHAH. Cukup satu kali ini aja yang didorong oleh ketidakwarasan otak saya akibat patah hati.

El, thanks for giving me hope so much *hugs*

4 komentar:

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.