Kamis, 22 Juli 2010

10 Pantai Terindah di Dunia

Sesuai dengan judul, gw salut banget sama kesepuluh pantai ini. Ngeliatnya aja udah ngiler banget pengen ke sana. Duh, gw berdoa aja semoga bulan madu gw nanti bisa ke semua tempat di bawah ini. Amin Ya Tuhan Amin.







1. Fernando de Noronha
Letaknya di daerah pantai Brazil yang sepertinya rada ribet untuk bisa pergi ke tempat ini. Wajar kalau pantai ini hanya diketahui oleh segelintir orang saja. Walau begitu, pantai ini pantas digelari sebagai “The Most Beautiful Marine Park in The World” oleh karena keindahan warna lautnya yang jernih dan karena itulah tempat ini merupakan UNESCO World Heritage Site.






2. Maldives
Letaknya tentu saja di Negara Kepulauan Maldive yang berada sekitar 700 km dari arah barat daya Srilangka. Entah kenapa negara ini banyak memiliki gelar 'ter-....' baik itu negara terkecil di seluruh Asia, negara terendah di seluruh dunia, negara yang memiliki populasi penduduk paling sedikit di Asia. Mungkin juga gara-gara ini pantai negara ini juga menjadi "The Best CALM BEACHES in The World".






3. Anguilla
Berada di Laut Caribbean, timur Puerto Rico. Pantai ini terkenal akan batu karangnya yang spektakuler. Peringkat pertama di top 10 World Best beaches of 2005 Discovery Channel Travel and Adventure tentunya bukan cuma omong kosong. Anguilla punya segalanya. Ketenangan, kebersihan, modern, lengkap dengan kehidupan pulau kecilnya yang benar-benar “Carribean”.






4. Boracay, Filipina
Terletak di pulau kecil yang sama sekitar 300 km selatan Manila dan juga merupakan pantai paling biru di Lautan Pasifik.



5. Horseshoe Bay
Sebuah Pantai Pelabuhan yang terletak di barat Vancouver. Banyak kapal dan pegunungan yang kayaknya asyik ntuk dinikmati.


6. Kondoi, Coral Beach Okinawa, Jepang
Okinawa. Kepulauan teraman di dunia ini. Pintu rumah-rumah penduduknya saja tidak pernah terkunci. Tiga dari sepuluh orang tertua di dunia tinggal di kepulauan ini. Hasil dari suasana pedesaan Jepang yang khas berpadu dengan pantai-pantai indah? Magnificent! Walau mahal.



7. Lanika, Hawai
Pantai ini tidak begitu besar, tapi merupakan pantai dengan air terjernih dan terbiru di hawaii. Lengkap dengan pemandangan dua pulau kecil yang bernama Mokuluas di kejauhan. Selamat tinggal waikiki!



8. Mnemba Lodge, Tanzania
Pantai terindah di Benua Afrika, walau tidak terletak di daratan pusat benua Afrika. Perjalanan ke Zanzibar tidaklah mudah, tapi jika anda telah sampai di pantai ini, semuanya serasa menjadi berharga.



9. Tulum Beach, Mexico
Salah satu resort pertama yang ada di Mexico. Mungkin dari ratusan tahun sebelumnya juga sudah dipakai oleh Bangsa Maya sebagai resort. Pernah bermimpi berenang di Pantai yang berpasir putih, tenang dan rileks diiringi oleh latar belakang piramid-piramid suku Maya? Kalau begitu, selamat datang di mimpimu.



10. Whitehaven, Australia
Tujuh kilometer Pantai Pasir putih terbersih dan salah satu yang paling terisolir di dunia tentunya sudah pasti bisa mencukupi kebutuhan rekreasi kita,
bukan? Kacamata hitam adalah keharusan di pantai ini saking putihnya pasir pantai ini.


Kalau begitu, mari kita mulai berdoa. Semoga tercapai mimpi saya pergi ke semua pantai di atas. AMIN.

18 komentar:

  1. Amiiiin...!

    Aku mantan anak pantai neh! Hehe

    BalasHapus
  2. wah, Indonesia gak ada ya....

    BalasHapus
  3. Wah, aku juga pengen mimpi ke sana deh. Maka dari itu kita berdoa bersama2. hehe...Amiin.... :p

    BalasHapus
  4. kita juga punya banyak kekayaan pantainya kok..

    BalasHapus
  5. waaaa..pantaiiiii..
    indah banget ya,ckckckk..

    BalasHapus
  6. indo enggak ada yang termasuk yah ?! padahal di padang, bangka, dan beberapa pulau lainnya kita punya pantai yang indah juga lho! hahahaha

    BalasHapus
  7. bener banget kata atas ane ! indo juga banyak banget pantai2 keren gitu, apalagi ancol :D pantai tapi pasirnya gak ada wkwkwkwk..
    saya suka yg di filipin :)

    BalasHapus
  8. wah memang TUHAN itu LUAR BIASA y..
    bisa buat pantai seindah itu

    BalasHapus
  9. we...pantaiii...bagus banget..!!!

    BalasHapus
  10. 10 pantai terindah
    pasti keren banget tuh...

    BalasHapus
  11. sayang pantai di Indonesia ngga ada

    BalasHapus
  12. buset dahhh, pantai di indonesia mak ga ada apa2x.....

    BalasHapus
  13. wah bner" pantai'y sangt indah sekli,,,
    luar biasa bgt itulh ciptaan Yang Maha Kuasa....
    kpant ya q bza kzna?hehe.........

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.