Senin, 05 Juli 2010

Headline News



Ada lumayan banyak hal yang terjadi di hidup gw sejak terakhir gw nulis blog terakhir.

1. Nggak tahu kenapa gw dan sang gebetan jadi sering jalan bareng. Padahal sebelumnya gw marah besar ama dia dan bahkan sempat berjanji dengan diri gw sendiri untuk tidak akan pernah menggubris dia lagi. Aneh deh kenapa kita jadi begini.

2. Dua adek gw kecelakaan dan mobil barunya hancur. Untung aja mereka berdua nggak kenapa-kenapa.

3. Diomelin abis-abisan dengen sang Jenderal. Gw nangis tentunya setelah ini. Epik deh pokoknya. Rasanya kesal banget.

4. Diceramahin gebetan gw hingga menyebabkan terjadinya gigitan maut pada tangannya. Hahaha tauk rasa dia!!! (Sebenarnya, ngga enak juga sih buat tangannya berdarah.)

5. Gebetan gw akhirnya tahu keberadaan blog ini. Cih, dia mengintip-intip laptop gw waktu nongkrong bareng di kafe dan membaca blog ini secara random. Katanya sih dia janji ngga mau buka-buka blog ini untuk menghargai privasi gw. Secara blog ini banyak mengupas masalah lingkungan komunitas dan teman-teman kita berdua, terutama ada tulisan pribadi gw mengenai dia sendiri. Semoga saja dia benar-benar memenuhi janjinya. Well, sebenarnya ngga apa-apa juga dia baca blog ini, tapi gw takut dia menghakimi gw kayak yang dilakukan teman-teman gw. Blog ini cuman bentuk pelepasan emosi gw semata karena gw anak autis yang tidak bisa menunjukkan emosi di dunia nyata. Ini pelarian gw. Ini wadah yang membuat otak gw tetap waras. Gw pastinya menulis sesuka hati gw di sini. Sedih kalau ada orang-orang yang menghakimi gw gara-gara tulisan emosi gw.

6. Gw jadi males banget ngomong ama 'seseorang'. Gw heran aja kok ada orang yang mengharapkan kehancuran orang lain? Salah dia kalau dia pernah hancur di masa lalunya, tapi kenapa dia malah mendoakan gw sama hancurnya kayak dia? Aneh banget. Tapi terima kasih ama dia, karena udah menyadarkan gw untuk tidak melakukan hal yang bodoh.

7. Gw masih tetap depresi dan masih ngga tahu bagaimana cara mengatasinya. Gebetan gw err.... sedikit menghina-hina dan menegur gw yang kehidupan rohaninya sangat kacau balau. Menurut dia, inilah yang menyebabkan gw depresi. Nyuh, sebenarnya gw pengen bilang kalau gw capek maen Tuhan-Tuhanan. Masalahnya banyak orang munafik berseliweran di mana-mana yang buat gw males banget untuk berbicara rohani. Tapi, pendapat dia lagi-lagi benar dan gw sempat down dengar perkataan dia yang lumayan 'jleb...jleb...jleb...' ke hati.

8. Gebetan gw memaksa gw berjanji hal-hal yang nggak tahu bisa gw tepatin atau tidak. Haish pusing banget. Hari ini salah satu poin perjanjian gw ama dia di mana gw diharuskan datang ke suatu kelompok yang membuat gw gerah secara batiniah dan emosi juga. Ah nggak tauklah. Gw bingung datang atau nggak.

3 komentar:

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.