Senin, 12 Juli 2010

Size Really Matter




Gw nggak mau ngaku sih, tapi sejak lama ukuran badan gw rasa-rasanya udah nggak bisa ditolerir lagi sama orang-orang di sekeliling gw. Setiap ketemu pasti deh mereka komentar tentang badan gw, terutama di daerah pinggang ke bawah.


Kata Bokap: “Kamu nggak malu dikira mbok-mbok gituh badanmu?”

Kata Nyokap: “Siapa lah yang mau jadi cowokmu kalo semuanya kau makanin?!!”

Kata Adek: “DASAR KEBO BUNTEL RAKUS!!!” >>>ketika makanannya ane rebut.

Kata Temen: “Kalau kau cinta padaku, tolong make over dengan badanmu terlebih dahulu deh.”

Kata Tante: “Amang, Pantatmu menggal-menggol macam bebek kegendutan!!”

Kata Abang Jigong: “Mari kita bandingkan tingkat kebuncitan perutmu dengan gunung Himalaya. Tinggian mana?”

Kata Ellious: “Lo masih bisa idup ya dengan tampang kek gituh?”


Emang deh kurang ajar banget mereka. Ngehina orang ngga pake rem. Tapi yang lebih menohok komentarnya si ‘dia’ (ehem!). Well, begini ceritanya. Setiap minggu dia selalu harus memakai pakaian formal, lengkap dengan dasi, jas dan kadang memakai rompi atau batik. Sebenarnya gw nggak mau ngaku sih, but he always look PERFECT, stunningly FLAWLESS in his formal suit, especially when he’s showing his angelic smile. OH-M-G….nggak heran fansnya bejibun (termasuk gw).

Dan entah dengan tingkat ketololan seperti apa, gw pun selalu dan SELALU mengatakan isi otak gw yang nggak bisa berhenti mengatakan, “Lo. Ganteng. Banget.” sama dia langsung dan lebih seringnya sih lewat sms (Ya iyalah. Mo naro muka di mana kalo ngomong begituan terus secara langsung?)

Dan pada akhirnya. Di suatu malam setelah gw kirim sms yang kangen melihat kegantengan dia, dia membalas sms gw seperti ini:

”wkwkw. Makanya kamu cepet2 sip jg. Biar ga gw doang yg dipuji2.wkwkwk”

Dan iya. SETIAP HARI dia selalu bertanya, ”Kamu makan apa? Ingat porsi ya. Diet diet.” Parahnya, satu inci muka gw melebar aja dia pasti bakalan tauk. ”Pasti kamu abis makan banyak ya?” begitu tanyanya.

Heyakh heyakh. AYO DIET!!!!

11 komentar:

  1. wakakakaka... kek na bulan ini g banyak membaca postingan seputar diet, padahal bulan lalu g posting tentang berat badan g yang sempat membeludak *lebay* hahaha.. dan sekarang kek na berat badan udah normal sih!
    dan jenis pitshu *emang na guguk* emang ga bisa diet di makanan, jadi di hantem dengan olah raga aja, kali bisa six pack kekekek~
    hwaiting~

    BalasHapus
  2. ahhh, kalo cinta sih mau bentuk tubuh dan muka kayak apa pun sih harusnya terima aja kok :P
    ga usah terlalu maksain diet demi penampilan, nes

    BalasHapus
  3. masa sih kamu segendtu itu? eh, tapi cowokku juga gendut lho. tapi tetap aja aku cinta.

    BalasHapus
  4. @Pitshu: iiih pen langsiiiiiiing. Ane jg sih kalo makan ajegile gituh deh wakakak. Ya makan coklat lah, makan nasi segunung tiga gunung. Gimana gak gembrot? Tp mnrt pengalaman sih emg bener katamu. Nga mempan cm diet di makanan, hrs olahraga juga.

    @clara: Gak, clar. Laki-laki itu juga mentingin fisik juga loh. Jadi kalo misalkata dikau nanti udah menikah dan punya anak segudang, dikau juga harus menjaga penampilan biar laki kita nggak ngelirik cewe lain.

    BalasHapus
  5. @teh panih: hooh gendut banget wkwkwk. Ane kelebihan lemak 20 kilo loh. Pasti orang-orang ngga percaya tuh kalo ane bilang gituh. Dan cewek dan cowok itu beda teh. Yang namanya cowok, dendeng gretong aja kadang ngga bisa ditolak.

    BalasHapus
  6. makanya ya.
    dah kukasi tau berkali2
    bandal

    hahahaha..

    :P

    BalasHapus
  7. hmmm.....terkadang kita memang perlu pendapat dari "orang lain"... bahkan kritikan2 pedas...tuk mengingatkan / meng-koreksi segala kekurangan yg ada pada diri....GO DIET freya...N' good luck!! :-)

    BalasHapus
  8. syukurlah, badanku termasuk yang nggak gampang naik. mau makan seberapa banyak pun rasanya timbangan tetap normal.hehehe
    semoga sukses dietnya :D

    oya, salam kenal freya
    thanks udah difollow :)

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.