Rabu, 14 Oktober 2009

Internet oh internet....

%#$@&%#&%$@#!!!!


Kira-kira seperti itulah makian yang ingin kulemparkan pada INTERNET INDOSATM2 @#$%^&! Ow, Maaf...

Saya minta maaf tidak bisa menahan kekesalan lantaran saya harus membuka satu website saja kira-kira harus menunggu 20 menitan. Belum lagi menunggu donlotan lagu sebesar 4MB yang biasanya memakan waktu 10-15 menit menjadi 6 jam. Lalu, saya mencoba untuk blogwalking, saya sudah sempat mengetik komen di beberapa tempat, tapi hasilnya komen saya nggak bisa kekirim-kirim, lalu modem mati mendadak.

Sungguh, rasanya ingin mengebiri indosatm2.

Apa saya datangin aja ya ke sana?

Banyak rencana buat ini-itu, tapi ga bisa-bisa. Benar-benar deh...

Mana saya juga bingung kok PR saya bisa nol melulu ya? Yang salah di mana kira-kira?

Saya udah inspeksi itung-itungan PR Google dan harusnya dan setidaknya sudah bisa dong ada PR-nya. Lalu, apa bedanya nofollow dan dofollow? Kalau ada follower brati dofollow?

Ah bingung ah. Gw tidur aja.




8 komentar:

  1. Pake Speedy doooong, walaupun sama-sama bikin emosi jiwa, tapi lumayanlah, daripada lumanyun, hahaha...

    BalasHapus
  2. PR google apaan jeung??
    urusan duit menduit yah??

    :D :D :D

    BalasHapus
  3. begitulah inet. flash juga suka ngawur tuh. hmm.padahal, aku baru aja mo pake M2. ternyata jelek ya ?

    BalasHapus
  4. kunjungan malam...dan sedikit wejangan dari mbah becce "ngga semua yang lu lihat di iklan tuh benar...cinta cuma btuh alpenliebe*maap nggak nyambung yak?*

    BalasHapus
  5. masih enak nes..henny malah nggak bisa internetan sama sekali pake itu *#&$(*#^$_( *ikutan emosi jg*

    BalasHapus
  6. @el: speedy juga lemot kaleeee

    @lisha: yep, gitu deh. aye jd ga bisa ikutan blog review karena ngga punya pr

    @fanny: cepet juga seh im2 kalo lagi bener. kalo gak bener bisa kek yang aye tulis di atas.

    @becce: minta dongs alpenliebe nya

    @henny: lo juga pake im2, teh? embeeer ngeselin banget.

    BalasHapus
  7. HWAHAHAHAH...Kamu punya temen tuh, si Nobita juga sering ngalamin nasib yang sama dengan IM2-nya. Samperin aja indosatnya, Nez. Jangan lupa bawa golok biar mereka langsung mbenerin jaringannya.
    :P

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.