Kamis, 08 Oktober 2009

Sesepuh Wiro 212

Yep, gw setubuh sama si ellious (mesti gw link ya namanya? Caranya gimana yak? *ngiter mbah gugel*) Ellious Grinsant. Si adik saudara jauh yang melintasi pulau jawa dan sekitarnya.

Dia bilang blog gw udah lama ngga nampilin yang lucu-lucu. Gw pun merasa gatal karena komen-komen di postingan sebelumnya yang sangat .....err...bukannya gw ngga berterimakasih sih atas simpatinya para komentator. Cuman gw ngga biasa aja menerima kata-kata seperti itu hahaha http://www.emocutez.com


Ya sudahlah, lupakan saja.

Sekarang aye mau ceritain tentang abang sepupu ane. Dia dulu anak sekolah musik, yang tentunya adalah orang seni yang kata orang nyentrik. Yep, itu kurang lebih benar, soalnya kita, orang-orang yang ada di sekitarnya selalu ketawa ngga jelas setiap dia ada di dalam jarak radius 10 meter. Pergaulannya so pasti luas banget. Jumlah teman yang dia miliki, mungkin ngga akan bisa semuanya ketampung di Istora Senayan. Dan coba aja bayangin, misalnya di satu Ancol gituh isinya badut semua hihihi. Soalnya abang sering ceritain yang aneh-aneh tentang temannya. Ada yang bergenre horor, drama, sampe komedi (Emangnya film? ^ o ^) Mau coba lihat kek gimana abang aye?


Monggo…..


Photobucket Photobucket



Mau lihat dari jauh?


Photobucket



Gimana? Ganteng ‘kan? Dia juga tinggi banget loh sekitar 185cm. Dulu waktu dia berumur 18-20 awal, mirip banget sama Christian Sugiono. Sayangnya, foto dia waktu umur segitu ngga di-upload di FB. Tapi, kalo ada yang berminat, kebetulan loh dia lagi jomblo. Persyaratannya gampang kok buat jadiin dia teman kencanmu yang baru. Tinggal kirimkan CV lengkap beserta foto 20R seluruh badan, close-up, tampak samping kiri dan kanan sebanyak 4 lembar. Jangan lupa untuk mengirimkan uang pendaftaran Rp 100.000,00 ke rekening saya. Kalo anda ngebet banget, bisa dinego di harga yang paling tinggi. Hayo, jangan sampai ketinggalan yah, keburu stok habis. Nyiahahahaha. (Kok ane jadi jualan di sini ya? Jualan orang atau daging ini?) Photobucket

Btw, abangku punya err....belahan jiwa yang ngga bisa dilupakan. Maaf ya, para fans. Tapi, kalian ngga usah kecil hati deh. Soalnya cewek abangku ini senga banget, blagu, manjanya minta ampun, udah gitu bau, rakus, uh—nyebelin deh. Aye aja selalu kena sama ulahnya dia. Tapi, seperti orang bijak katakan, ”Biarlah anjing menggonggong”. Mau lihat gak foto ceweknya abangkuh?


Nih, harap dicatat di otak kalian, tampang senga cewek satu ini.

moli


FYI, namanya Molly. Dia tuh hobi banget makan dari makanan daging, nasi, sayuran, buah-buahan, sendal jepit, sepatu yang bagus, koran, dan apapun itu yang bisa masuk ke mulut dia. Sepatu gw aja nyaris jadi isi perut dia. Iiiih ampun dah. Dah gituh berisik banget. Gonggong sana, gonggong sini. Cewek kok kayak gituh ya? Denger-denger nih ya, gaya tidurnya dia aja ngga banget. Mau lihat ngga?


Photobucket



Kesalahan bukan terdapat pada layar anda dan mata anda. Dia itu emang kalo tidur harus ngangkang gituh. Ga tauk malu ya? Urakan banget. Ampun dijeh deh.


Sekarang, aye mau ceritain teman-teman abangku yang diperkirakan adalah leluhur-leluhurnya Wiro Sableng 212. Dan kalo misalkan ada temen-temen abangku yang lagi ngeliat ini, maaf ya foto kalian aye nistakan di sini. Nanti kalian bisa ambil uang sogokan di abang aye *kabur, 200km/jam, ga maw ikut tanggung jawab*

Yak, para pemirsa. Kini saya tampilkan, para pemilik asli DNA sableng si Wiro gembleng 212.

Taraaaaaa…….

Photobucket




Photobucket


Duh, ane ngga kuat nih liatnya waktu pertama kali tahu ada foto kakeknya Wiro. Tapi kali ini ada tambahan foto neneknya juga. Nenek atau ibunya ya? Duh, nggak tahu tuh.



Coba deh di-zoom. Nenek/ibu Wiro punya bulu kaki lebat banget Photobucket

…..woooow…..speechless gw hihihi. Yang gw heran, semua orang-orang yang satu DNA sama Wiro Sableng itu, sering tidak memposisikan diri dengan baik untuk beradaptasi mengikuti lingkungan. Masa’ mereka sering saltum (SALAH KOSTUM) gituh.

Photobucket


.....make po-popok?.....



Tapi, menurut kabar angin yang dibawa burung, mereka sudah mulai menjadi manusia yang mengikuti peradaban modern, walaupun masih susah untuk menghilangkan sifat bawaan DNA-nya. Berikut pembuktian yang dibawakan kabar angin oleh burung. (bahasa yang aneh. bodo ah.)

Photobucket


Kasihan juga sih. Mohon jangan salahkan bunda yang mengandung yaPhotobucket

Photobucket


Photobucket



Aaaaaawwww……..ma-malu…..Photobucket


Photobucket



Photobucket



Yang di atas temannya mereka juga? Hebat banget Barrack Obama jadi temannya Wiro dkk.


Yang terakhir, terutama untuk cewek-cewek yang mau kirim lamaran buat abang aye. Untuk informasi sajah, abang aye dan teman-temannya itu berprofesi sebagai berikut.


Photobucket



Mereka jualan gitar.


BWAKAKAKAKAKAKAKAKA.


Udah ah, saya kabur dulu. Keburu abang en teman-temannya ngejarin aye bawa pentungan.

*siap-siap jadi superman*

Photobucket hiyaaaaaat…….


[ps: foto-foto di atas adalah milik pribadi. Jika dipakai, maka anda akan melanggar UU hak cipta. Yaaah, aye juga belom minta izin sih, tapi setidaknya aye kenal dekat abang aye yang empunya poto *mo ngeloyor, kasih tahu abang dan teman2nya*]




20 komentar:

  1. First Commeeeent...

    Again and again nama orang ganteng dituliskan dipaling atas... Wuakakak... kembali merasa tersanjung... Wuakakak...

    Abang lo cakep juga nes, tapi... malaikat juga tau lah kalo gua paling ganteng. Wuakakak...

    BalasHapus
  2. Apa, el? Lo kenapa? Lo udah ngaca belon hari ini? Ya elo jangan ngacanya di air got depan rumah elo. Ngacanya di kaca dong. Haish.

    Oh iya ya. kan' elo juga mewarisi gen WIRO di atas. Fiuh, untung gw satu DNA ama abang ane nyiehehehe.....

    BalasHapus
  3. wakakkk..ini beneran ttg sepupu kamu, Nez? asli gillaaaa...foto2nya itu lho..ha aha ha..ngakak guling2 gak pake bantal guling.

    BalasHapus
  4. itu sesepuhnya wiro lg pada syuting yah??
    koq bisa pada kompakan gitu gilaknya?? :)) :))

    klo abangmu temenan sama Obama sih saya mau dehhh kenalan..
    tp klo tmenannya geng Sableng.. emmohhh ahh..
    :D :D
    takut ketularan.. wekekeke
    *ngabur ke kutub utara naik onta

    BalasHapus
  5. Hwahahaha..foto-fotonya beneran bikin ngakak! Henny sampe diliatin bos gara-gara ketawa kegedean.
    Ga ada yg ngalahin deh..

    BalasHapus
  6. @teh panih: hooh, itu sepupu kandung aye. Anaknya kakak mami aye. Itu foto aye comot aja dari fb. Duh semoga mereka ngga kapok yah naro foto-foto begituan di fb setelah ini *berdoa khusyuk*.

    @lisha: aye juga kagak ngarti itu begimana ceritanya bisa berpakaian seperti itu. Semoga nti ada abang gw atau temennya yang bisa kasih penjelasan. Aye udah bilang sih ke abang kalo foto mereka ada di sini hehehe.

    @henny: embeeeer...aye aja ngakak mampus liatnya. Masih banyak loh foto yang lebih gila lagi. Tapi keknya udah pada dihapusin deh. Aye balik lagi cari foto yang paling gokil, malahan ngga ada lagi di tempat semula.

    BalasHapus
  7. wehew...
    masya oloh itu paha kemana mana,,..

    BalasHapus
  8. INESSSSS!!!
    hahaha
    aku ketawa2 baca postingan kamu lucu banget!!
    aku link yah biar bisa baca teruuus!

    aaa abangmu cakep! sayang aku sudah ada yg punya hihi!

    keep in touch yah inesss!
    :D

    BalasHapus
  9. jeung klo tmn-mu Gogo Carosella bilang sayang abangmu ada yang punya, klo saya malah mau bilang..

    sayang, saya udh ada nyang punya..
    :)) :)) :)) :))
    *pede gilak yah gw??

    Peace to all..
    just for fun
    *silahkan di delet klo kurang pantes

    BalasHapus
  10. woaahhh...ini sih bagusnya di kasih judul "Pilih Paha atau Dada,,,ini pahaku mana pahamu"....he,he

    BalasHapus
  11. wuihhhhh .....

    potona keren2 ....
    hihihihi

    ada yang pake popok, ada yang agi tidurrr....

    seepppp lah ...

    BalasHapus
  12. ini nih url lagunya :

    1. The script - the man who can't be moved
    http://beemp3.com/download.php?file=3527695&song=The+Man+Who+Can%C2%B7t+Be+Moved

    2. Michael Buble - you don't know me
    http://stafaband.info.4244.masterweb.net/for20050920206/Michael_Buble_-_You_Don%27t_Know_Me.mp3

    3. Michael Buble - put your head on my shoulder
    http://www.4shared.com/file/35172945/45ef670b/Michael_Buble_-_Put_Your_Head_On_My_Shoulder.html

    pokoke bisa dicari di beemp3.com atau stafaband.info

    btw..2 lagu pertama bikin nangis..lagu terakhir bikin melayang.hihihi

    BalasHapus
  13. Aih aih... gua kan ngacanya pake cermin berbicara nes...

    Gw : Mirror mirron on the wall, siapa yang paling ganteng?
    Kaca : Tentu saja kamu...!
    Gw : Good boooy...!

    Wuakakak...

    BalasHapus
  14. @yasu: yah...paha....

    @Gogo: nyahaha ada yg naksir, tapi apa daya sudah ada yang punya. Kalau gituh di kehidupan selanjutnya deh. mwakakaka.

    @Lisha: dikau kok ngga pede sih ngirim komen? Ngga pernah lihat yah komen gw yang sering bikin muntah orang? Apalagi komennya si ellious grinsant yang najos binti nahjes? Masih banyak kok yang lebih parah dari dikau xixixixi.

    @becce: wuiiih bagus tuh idenya. kapan2 gw pake aah. gw ga kepikiran sama sekali ke sono tuh. pinter pinter.

    @ibnu: kerenan poto aye kok bang. kapan2 deh tak taro di sini yang lucu-lucu hihihi.

    @henny: waaaaah...tengkiyuh sayaaang...*peluk* aciiik. nti kalo inet udah bagus, aye donlot ah.

    @ell: huweeeeeek huweeeeeek huweeeeeek........

    BalasHapus
  15. hahahaha,,, postingannya lucu mampus,
    yg komen juga ,,, becce ,,, ini paha atau dada... hahahaha....


    gak kebayang gimana rasanya pake popok.. LOL...

    BalasHapus
  16. Iya cakep nez, tapi kok kayaknya gokil abis ya?

    BalasHapus
  17. ember...
    nama tengah saya kan "minder"..
    so you can call me lisha 'minder' boneth.. :)) :))

    BalasHapus
  18. hahaha...ngakak mode on bgt bgtu liat foto pertama si wiro2 gendheng itu..bwahahaha...gaya ama muka2nya mozaik gitu..hahahaha...lucu lucu...
    btw kyaknya pernah tau abang lo deh, familiar gtu *sok kenal mode on* hihihi....

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.