Senin, 19 Oktober 2009

Lagi Sakit





Lagi sakit nih.

Demam tinggi sampai tidur nggak nyaman dan selalu kebangun tiap 2 jam. Kadang kepanasan kadang kedinginan. Nggak jelas banget emang. Lidah rasanya pahit, sampai air putih juga ikut-ikutan kerasa pahit. Harus gw akalin makan permen dulu, baru deh minum air putih. Vertigo pula. Kepala suakiiiiiiiiiiiiiiit banget dan jalanku sempoyongan, kek mo pingsan.

Gw itu jarang sakit beginian, tapi sekali sakit langsung parah. Awalnya sih cuma batuk biasa, tapi mungkin penyebab utamanya waktu kondangan kemarin, gw pulang malam plus ga pake jaket plus tidur malam cuma sekitar 3 jam-an (gw tidurnya jam 7 pagi soalnya. Biasalah insomnia).

Hari ini pun hari senin. Sebenarnya, hari ini banyak yang ngajakin pergi. Si A dan teman-temannya yang mau nontonlah, trus kemarin gw sempet mau ngajak duo blogger Jogja untuk karaoke, tapi jauh sebelum itu, gw udah janjian untuk pergi kumpul bersama teman-teman lainnya di Gedung Pelita. Hiakakaka kok gw bisa lupa ya? Tapi, melihat keadaan gw yang sekarang, mohon maaf gw ngga bisa pergi ke mana-mana. Tapi, gw bingung kasih tahu mereka karena gw ngga ada pulsa untuk sms. Untunglah temanku online di YM, dan dia juga bahkan nawarin untuk beli pulsa. Duh, terima kasih banget deh.

Udah ah aye balik lagi tidur. Tadi udah ke dokter dan gw dibilangin untuk banyak-banyak istirahat. Semoga gw bisa cepet sembuh, setidaknya pas hari kamis, gw udah segar bugar, karena di hari itu ada acara seru dan gw mau ikut pokoknya.

Untuk teman-teman lain, jangan sepelekan penyakit, bahkan Cuma batuk sekalipun. Harus makan vitamin C biar ngga semakin parah kayak gw.

God bless.


9 komentar:

  1. Get well soon nes..
    Senasib lagi ama henny.demam juga nih, mana hari Senin di kantor selalu hectic. Pulang sore ini pengen tidur cepet

    BalasHapus
  2. itu panas dalam. byk makan buah. pepaya, belimbing pake garam. cocolin garam kalo makan buah. bisa juga minum air garam. air putih dipakein garam secukupnya. minumnya sebelum gosok gigi. baru bangun langsung minum.

    BalasHapus
  3. harus perbanyak makan buah, jangan vitamin sintetis.

    BalasHapus
  4. wah harus istirahat Nez
    aku jg lg sakit tenggorokan, kebanyakan maen di RS jadi gini deh hehe...sptnya sih mau flu
    hhmmm...hr ini hrs istirahat deh

    BalasHapus
  5. get well soon darlinggg....

    muach..
    *ciuman gw biasanya mbikin penyakit pada ngaboor.. haha

    BalasHapus
  6. moga cepet cembuh ya
    rajin minum obat

    BalasHapus
  7. semoga cepat sembuh Nez, biar jadwal karaoke kita bisa terlaksana, hehehe... *emang aku yang diajak yak* :P...

    BalasHapus
  8. Luar binasa, sakit-sakit tapi masih sempet update blog... wuakakak...

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.