Selasa, 20 Oktober 2009

Terlalu Banyak

Terlalu banyak kebetulan.


Mungkin ini hanya hal sepele, yang membuat pembaca bersama-sama berteriak di telingaku, “HALAH. Itu kebetulan doang!” Hihihi.

Awalnya di hari minggu, di mana di hari itu menuntut gw berdiri selama kurang lebih 4 jam. Dan dengan high heels yang cukup tinggi dan ujungnya meruncing, sudah pasti gw sangat tersiksa. Fiuh, pengen beli sepatu baru tapi nggak punya duit huweeeeeeePhotobucket

Singkat kata, waktu itu si vertigo mulai beraksi. Pas istirahat, gw berkata dalam hati, ”Duh, coba yah ada obat sakit kepala.” Gw tanya-tanya sama semua teman, mereka nggak ada yang bawa, dan aye kepikiran soal toko makanan kecil-kecilan yang ada di depan. Siapa tahu mereka juga jual obat. Teman aye bilang untuk coba pergi ke sana.

Maka, aye dengan sepatu high heel yang sangat sakit itu pergi ke toko depan. Namanya juga toko makanan, seharusnya memang ngga ada obat hahaha. Tapi hebatnya, ada ibu-ibu yang lagi beliin snack untuk anaknya, tiba-tiba nyeletuk, ”Saya punya obat sakit kepala, mbak.” Ibu itu langsung pergi ke dalam untuk ngambilin obat dan nggak lama, ibu itu kasih dua biji obat sakit kepala yang dulu terkenal sama jinglenya, ’Sudah lupa ’tuh.”


Sayang, vertigo itu ngga mempan cuma pake obat. Harus istirahat banyak di tempat tidur kira-kira seharian full, bahkan sampai dua hari atau lebih. Gw izin pulang akhirnya dan dari yang harusnya berdiri 4 jam, jadi 2 jam saja.

Besok paginya, atau hari senin ini, gw pergi ke dokter. Kondisi gw pun masih nggak memungkinkan untuk keluar, apalagi sekedar beli pulsa. Ngga tahu kenapa, gw tuh selalu segan untuk minta tolong ke orang lain, padahal gw butuh pulsa banget. Pertama, untuk membatalkan semua janji sama semua teman. Kedua, untuk menyelesaikan masalah dengan seseorang yang harus segera diselesaikan atau nanti akan semakin membesar dan akan menimbulkan pertengkaran dua kubu berlainan seperti yang dulu pernah terjadi. Ketiga, sms papa yang harus segera dibalas atau ia akan ngambek. Papa nggak pernah marah kok’, tapi seringnya ngambek.

Ah, pokoknya sukacita deh pas temanku nawarin untuk beli pulsa, padahal ngga sepatah kata pun gw ucapin untuk minta tolong sama dia. Hihihi dia ngerti aja. Walau dia lidahnya setajam pisau daging dan ngelempar kata-kata yang nggak penting (keknya sih sekarang sudah mulai berkurang), but she always care for other people. Dan itulah kelebihan dia.

Trus pas tadi, setelah gw posting masalah gw sakit. Banyak komen dari teh panih, pak setiawan, dan err...siapa lagi ya?...Mereka bilang untuk makan buah. Pas baca itu, aye jadi ngiler dan lagi-lagi mikir dalam hati, ”Duh Tuhan. Coba yah ada buah. Apa harus beli ya? Tapi kan’ toko buah jauh banget.”

Tadi jam tujuh malam, gw pergi juga akhirnya ke pertemuan di Gedung Pelita. Yah, tempatnya dekat sih sama kos. Gw pikir nggak masalah. So, pas acara pertemuan dimulai, gw kaget dua orang di antaranya mengeluarkan buah mangga dan anggur dari tas.

Aaaaaah..... PhotobucketTuhan dengerin aja walau permintaan aye hanya sepele dan ngga penting.

Uh, terima kasih ya, God.

Kira-kira pas aye lagi butuh duit kek gini, Tuhan bakal kasih juga nggak yah’ kek cara-cara di atas?

Yep, kita tunggu saja kejutan selanjutnya hehehe. Photobucket

12 komentar:

  1. hehehehe...tak ada yang kebetulan mah, lagi ditimbun rezeki tuh :D

    BalasHapus
  2. hahaha, kebetulan bertubi-tubi.
    Untung elo nggak bilang, "Coba ada Ellious Keren di tempat gua ya, kan gua jadi happy sendiri bisa poto-poto." wuakakaka...

    BalasHapus
  3. gak dikirimin duit sih tapi dikirimin award. diambil ya, Nez. btw, coba akupuntur deh. adikku jg vertigo tapi di akupuntur sembuh tuh.

    BalasHapus
  4. minta dikirimin cowok keren aja gimana?
    hihihi cuma usul

    :P

    BalasHapus
  5. wahhhhh , enaknya , dapet rejeki, klo mau duit , saratnya , siapin lilin se pack, tyus, nyalain ja, udah tungguin ampe jamuran , babi ngepetnya lagi kerja di luar,hahahhahaa,

    peace ^_^

    BalasHapus
  6. Aku juga sering ngalamin begitu. Pengen...trus tau-tau ada yang ngasih heehhe. Smoga cepet sembuh, Nez :)

    BalasHapus
  7. "Papa nggak pernah marah kok’, tapi seringnya ngambek. "

    jiahhhh.... sami mawon, podo ae..
    :D :D :D

    klo mau beneran dpt duit, pake tutup botol minuman ajah... jd'in kecrekan.. masuk deh ke bis.. pasti dpt buanyakkk.. secara kan muka kamu ngejual buangettt.. heheheheheheheheehe

    kidding darlingggg... :)) :))
    eh udah sembuh yahhh??
    aduhh... jaga kesehatan dong say.. biar jgn sakit2 lagih... :D

    BalasHapus
  8. hohoho nononononooo jangan minta ane, ane ga ada duit >.<

    BalasHapus
  9. walau kebetulannya sepele tp musti disyukuri yak.... xixixixixixi

    BalasHapus
  10. eh, sebenernya di dunia ini gak ada yg kebetulan. itu pertolongan, dari Tuhan :p
    hehehe

    BalasHapus
  11. sepakat sama lolly, kebetulan itu nggak ada, klu dapat rezeki yang banyak itu karena rahmat dari tuhan atas kebaikan2 yang selama ini kita lakukan..

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.