Rabu, 21 Oktober 2009

Update dan Award



Memalukan.



Akhirnya, gw.....pingsan juga. Di depan toko galon Aqua Photobucket

Ga elit banget. Aturan pingsannya di depan cowok seganteng Lee Min Ho kek, atau Kim Bum, Sean Opry, Mathias Lauridsen. Ini di depan toko. Photobucket


Ngomong-ngomong aye dikasih ewod lagi sama Teh Fanny. Katanya harus dikasih ke orang lain yang postingannya udah 500. Wah, susah nyarinya.


Image and video hosting by TinyPic



Hmmm....coba deh gw lempar ke:


1. Kak Enno
Hmmm, jangan-jangan dia dah dapat? Atau terlalu kenyang ewod? Hiii, jadi minder nih untuk ngasih. Tapi gak apalah. Siapa yang mau nolak ewod hehe.
2. Jody
3. Denny ijo
Abang, mau ewod juga?
4. PHANIE-little fairy
Yep, I love your blog so much. Sori ngga bisa kunjung ke sana, pala masih sakit untuk menghayati tulisan panjang hehe. Nanti palingan, aye komen borongan lagi hahaha.
5. Lolly Yummy
Salah satu blog yang gw suka. So fresh, tapi berhubung pala klenengan, jadi ngga bisa baca-baca diary-nya mbakyu yang keren inih.


Buat yang nggak aye kasih, jangan protes ya.
Dan untuk yang udah dikasih award yang sama, nti bilang ke saya, biar saya anulir hehe (emgnya rapot?)

Udah ah, istirahat lagi.



16 komentar:

  1. Wah baru inget aku belon posting Award serupa.
    Selamat atas Awardnya.
    jangan pingsan lagi...

    BalasHapus
  2. wah aku juga tadi barusan posting yang ini awardnya dari mba fanny yah :)

    blom ku ksih ke siapun :P, tak ambil ndiri ajah ah !!

    BalasHapus
  3. wah...si inez sudah sehat kembali..ck.ck.kc
    bagi dong awardnya....*hush, dilarang minta-minta nanti dikasih betulan baru tahu rasa loh!!!..ho,ho,ho* ngareppp!

    BalasHapus
  4. qiqiqiqiqiqi...selamat deh buat ewotnyah ^^

    BalasHapus
  5. congrats nes buat awardnya...

    BalasHapus
  6. kok bisa pingsan sih jeng...?
    kalo belum terlalu sehat jgn keluar rumah dulu donk...
    *hehee... sok mberi nasehat...*


    baidewei, selamat ya buat awardnya...

    BalasHapus
  7. Mari kita menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar... sebenarnya kata Award ada kok terjemahannya dalam bahasa indonesia. ya itu Penghargaan... :D

    BalasHapus
  8. pingsan? ah..yang bener..mending kalo keluar ditemani dulu. biar kalo pingsan ada yg gendong. cari temennya yg kyk hulk. he hehe...

    Nez, makasih ya dah dipajang. btw, kamu jgn keluar dulu dong. tiduran aja di rumah. nti pingsan lagi. aku sih gak kuat gendong kamu. lha, aku kecil gini kok.

    BalasHapus
  9. wah, iya nih..aku juga msh utang sama Fanny...blm posting award yg ini..hehehe..

    pingsan?..kamu pingsan?, mksutnyah pingsan dlm arti sebeanrnya kan??..emang napa fre..? liat cowok ganteng ya? :p

    BalasHapus
  10. teh Fanny emang baik ati
    aku dapet juga neh

    BalasHapus
  11. aq juga dikasih sama mbak fanny dan baru ajah dipajang..... :D

    BalasHapus
  12. selamet deh buat awardnya ...

    BalasHapus

Tuliskan kesan dan pesan anda. I only receive spam from friends only, please. Thank you.